You are here
Home > ADVERTORIAL > Beredar Isu Haji Robert Memilih Dukung Capres Berlatar Belakang Ketum Partai 

Beredar Isu Haji Robert Memilih Dukung Capres Berlatar Belakang Ketum Partai 

HALMAHERA UTARA – Jelang penghujung Pemilihan Presiden (Pilpres) pada 14 Februari 2024 yang tinggal beberapa hari lagi, beredar isu Presiden Direktur PT NHM Haji Robert Nitiyudo Wachjo atau biasa disapa Bapak Haji Robert, pada momentum Capres kali ini lebih memilih memberikan dukungan kepada Calon Presiden (Capres) dari latar belakang sebagai Ketua Umum (Ketum) Partai Politik.

Dalam hal ini disinyalir sesuai isu, dukungan Bapak Haji Robert mengarah kepada Capres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto. Mengingat, Prabowo sendiri saat ini merupakan Capres dengan latar belakang sebagai Ketum Partai Gerindra, dibandingkan dengan Capres nomor urut 1 dan 3 yang tidak memiliki latar belakang dimaksud.

Informasi ini diterima langsung oleh awak media dari salah satu sumber terpercaya, belum lama ini. Dan sampai dengan saat ini belum ada informasi lanjutan terkait hal ini.

Diketahui Bapak Haji Robert telah berkontribusi besar untuk masyarakat Maluku Utara melalui berbagai program bantuan sosial bersama NHM.

Sejak mengambil alih NHM melalui Indotan Group, Haji Robert telah membantu ribuan masyarakat melalui program bantuan bedah rumah, kesehatan, pendidikan, dan banyak lagi.

Bantuan tersebut tidak hanya bagi masyarakat lingkar tambang, melainkan melebar ke seluruh wilayah Maluku Utara.
Sosok seperti Haji Robertlah yang diyakini sangat cocok untuk menjadi Pemimpin di masa depan.(Jefry/rls)

Leave a Reply

Top