You are here
Home > POLITIK > Politisi Hanura Astro Laksanakan Reses Masa Sidang Satu Tahun 2024 

Politisi Hanura Astro Laksanakan Reses Masa Sidang Satu Tahun 2024 

HALMAHERA UTARA  – Reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Halmahera Utara, masa sidang 1 Tahun 2024 Daerah Pemilihan 1 (Dapil 1) dari Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Astro Lambada, berlangsung di Desa Gamsungi Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara, Provinsi Maluku Utara, Minggu (4/2/2024).

Saat gelar reses tersebut Politisi Hanura yang juga sebagai Sekertaris Partai Hanura Astro Labada katakan bahwa hari ini adalah Reses Masa Sidang 1 tahun 2024.

Dia menjelaskan, tujuan dari reses tersebut adalah menjaring aspirasi dari konstituen di daerah pemilihan tersebut.
Selain itu Politisi Hanura katakan bahwa fungsi dari Anggota DPRD adalah Legislasi, Fungsi Anggaran dan Pengawasan.

“Sehingga duduk di parlemen itu bukan kita bicara kepentingan Pribadi, tapi hasil pikiran pikiran masyarakat yang di sampaikan itu di bahas di parlemen, yang mana harus menjadi skala Prioritas kebutuhan masyarakat itu yang terdahulu dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah,” kata Politisi Hanura itu ungkapnya.

Dikesempatan itu, dia juga menyentil terkait dengan kepentingan di tanggal 14 Februari 2024 ini, dirinya mencalon diri kembali lagi anggota DPRD Kabupaten Halmahera Utara.

“Masih tetap pada Partai Hanura dengan posisi Daerah Pemilihan (Dapil) 1 (satu) yaitu wilayah Tobelo, Tobelo Utara,” bilang Astro.

Dirinya berkomitmen dan optimis tetap harus masuk dalam parlemen di pemilihan ini ketika masih di percayakan oleh Masyarakat, karena tugas dan tanggungjawab masih banyak yang belum dapat diselesaikan.

“Oleh karena itu dirinya meminta dukungan serta doa atas perjuangan di tanggal 14 Februari nanti, tutur Politisi Hanura,” jelasnya. (Jefry/SMG)

Leave a Reply

Top