You are here
Home > Berita > TERKINI > Kapolsek Bersama Warga Evakuasi Sesosok Mayat Yang Ditemukan di Pantai Desa Pacara 

Kapolsek Bersama Warga Evakuasi Sesosok Mayat Yang Ditemukan di Pantai Desa Pacara 

HALMAHERA UTARA – Sosok mayat laki – laki ditemukan terlentang di pantai Desa Paca, Halmahera Utara, tidak bernyawa sekitar pukul 17.00 WIT, oleh warga, Sabtu (3/02/2024)

Penemuan mayat itu dibenarkan oleh Kapolsek Tobelo Selatan IPDA Frangki Waisapy. Dia menjelaskan, sesuai keterangan Saksi Yon Ngongaje bahwa, awal ditemukannya mayat itu saat saksi hendak berjalan pulang dari kebun menuju rumahnya, saksi melihat sosok mayat seorang anak kecil laki – laki terlentang di tepian pantai.

Selanjutnya saksi Yon meminta ke temannya Mus Tidore yang tidak jauh dari mayat tersebut untuk menjaga mayat itu, karena Yon mau ke Desa memanggil Kepala Desa bersama masyarakat untuk lakukan evakuasi.

Dirinya mendapat informasi dari masyarakat kurang lebih pukul 17.15 WIT, dan saya persama personil Polsek Tobelo Selatan menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Setelah tiba di TKP, bersama personil SKPT Polsek Tobelo Selatan langsung melakukan tindakan kepolisian, evakuasi korban tersebut ke Puskesmas Tobelo Selatan guna mendapat tindakan medis.

Namun Puskesmas kurang tenaga Medis maka Kapolsek Tobelo Selatan berinisiatif bersama Tim INAFIS Polres Halut yang di pimpin Bripka Mus Mulyadi menuju ke RSUD Tobelo, guna dilakukan Identifikasi Jasad Korban.

“Pada Pukul 20.30 WIT salah satu keluarga korban Desfince Batua memastikan bahwa sosok jasad anak laki – laki tersebut merupakan anak mereka, yang sebelumnya dilaporkan hilang pada hari Kamis tanggal 01 Februari 2024 yang berasal dari Kecamatan Kao Utara yang berumur 2 tahun itu,” ujarn Kapolsek. (Jefry/SMG)

Leave a Reply

Top