You are here
Home > POLITIK > Sosialisasi Program Unggulan Ke Masyarakat, Relawan Pandawa Lima Yakin Prabowo Gibran Menang Telak di Maluku Utara

Sosialisasi Program Unggulan Ke Masyarakat, Relawan Pandawa Lima Yakin Prabowo Gibran Menang Telak di Maluku Utara

TERNATE – Upaya mendongkrat suara calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabumi Raka pada pemilu 2024. Tim Relawan Prabowo Gibran Pandawa Lima gencar gelar sosialisasi program capres mereka di Ternate Maluku Utara.

Sosialisasi yang dipusatkan di lapangan Ngara Lamo, Kota Ternate itu, mereka memaparkan seluruh program-program unggulan Prabowo- Gibran.

Namun yang paling ditekankan pada sosialisasi tersebut adalah program prioritas seperti memberikan makan siang dan susu gratis untuk anak-anak Indonesia dan ibu hamil.

Dimana program tersebut merupakan salah satu program prioritas Paslon Prabowo-Gibran yang dirancang untuk memastikan anak-anak Indonesia ke depan terjamin pertumbuhannya menuju Indonesia emas.

Hal itu dipaparkan oleh Mansur Alfarizi, Tim Relawan Pandawa lima Prabowo Gibran pada acara sosialisasi tersebut.

Dia menjelaskan, program Prabowo-Gibran benar-benar berpihak kepada masyarakat, karena program ini juga bakal mendorong geliat ekonomi khususnya pelaku UMKM di seluruh Indonesia.

“Ada satu program yang benar-benar menyentuh kehidupan masyarakat yaitu memberikan makan siang dan susu gratis untuk anak sekolah. Jadi eveknya adalah ekonomi masyarakat akan tumbuh karena pedagang kecil terserap. Pak Prabowo sudah menyampaikan tidak boleh ada pengusaha besar terlibat dalam program ini,” ucap Mansur dihadapan ratusan massa Prabowo-Gibran itu, Sabtu (3/02/2024).

Selain itu mereka juga memaparkan program hilirisasi yang harus didukung oleh masyarakat, sebab Maluku Utara harus menjadi perhatian pemerintah kedepannya. Apalagi Maluku Utara memiliki potensi pertambangan yang melimpah yang harus dikelolah oleh anak bangsa.

“Program Prabowo-Gibran juga tentang hilirisasi ini penting dikawal untuk kita. Kalau tidak ada hilirisasi kita rugi terus, karena kita jual barang mentah mereka olah untuk mereka maka kita akan terus tertinggal,” jelasnya.

Sementara itu, Sekjen Tim Pandawa Lima Prabowo-Gibran, Muh Ryano Panjahitan menyatakan, sosialisasi yang gencar digelar oleh Tim Pandawa Lima, capres Prabowo-Gibran bakal diyakini mampuh memenangkan hati masyarakat di Maluku Utara.

” Kita tau bersama pada pemilu lalu Prabowo menang hingga 52 persen pada saat itu melawan Pak Jokowi, dan itu akan terulang kembali pada pemi kali ini, dan target kita diatas 50 persen,” kata Sekjen DPP Pandawa Lima Prabowo-Gibran.

Sehingga kata Sekjen bahwa, jelang pemumutan suara yang tinggal menghitung hari, Tim Pandawa Lima akan terus gencar gelar sosialisasi program Prabowo-Gibran kepada masyarakat. Apalagi saat ini berbagai lembaga survei telah menunjukan pasangan Prabowo-Gibram menang satu putaran.

“Untuk itu tugas kita mengsosialisasikan progam Prabowo dan Gibran, program yang akan terus dilanjutkan oleh keduanya. Jadi untuk menang satu putaran itu bukan karangan tetapi itu adalah data, dari mana datanya yaitu dari survei yang dilakukan lembaga survei independen dan itu dilakukan di 38 provinsi termasuk Maluku Utara,” jelasnya.(red/SMG)

Leave a Reply

Top