You are here
Home > HUKRIM > Gelar Kegiatan Minggu Kasih, Ini Harapan Kapolsek Jalsel Iptu Sunarto

Gelar Kegiatan Minggu Kasih, Ini Harapan Kapolsek Jalsel Iptu Sunarto

JAILOLO – Bertempat di Desa Gamlenge, Kecamatan Jailolo Selatan, Kabupaten Halmahera Barat, Maluku Utara, Minggu 28 Januari 2024. Polsek Jailolo Selatan (Jalsel) melaksanakan kegiatan Minggu Kasih.

Kegiatan Minggu Kasih itu di hadiri Kapolsek Jalsel Iptu Sunarto, S.H.,M.H, Kanit Binmas Bripka Ahmad Yani, Bhabinkamtimbas Desa Biamaahi Bripka Hermanus Deni, Bhabinkamtibmas Desa Domato Bripka Hasdi Thalib, Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan Masyarakat didesa setempat.

Kapolsek Jalsel Iptu Sunarto, S.H., M.H, kepada media ini menyampaikan, bahwa kegiatan Minggu Kasih merupakan kegiatan bentuk cinta kasih sesama umat yang digagas oleh Polres Halbar dengan tujuan mendengarkan curahan hati langsung dari masyarakat terkait Kamtibmas.

“Kegiatan ini tujuannya bagaimana agar kita bisa bersama masyarakat untuk terus menjaga kamtibmas di desa,”ujarnya.

Selain itu, Kata Kapolsek, kegiatan ini juga bagian dari menguatkan silaturahmi antara Kepolisian bersama masyarakat.

“Hari ini kami hadir di tengah-tengah masyarakat, khususnya masyarakat desa Gamlenge untuk bersilarurahmi dan memberikan pesan-pesan kamtibmas,”ujarnya.

Sunarto menambahkan, selama ini pihaknya melaksanakan Minggu Kasih di gereja-gereja lainnya di Kecamatan Jalsel dan baru kali ini secara perdana masuk ke gereja ini untuk bertatap muka dengan jemaat Gereja Jou Wi Dora Gamlenge.

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami Polsek Jalsel, sehingga kami berharap, agar kiranya persaudaraan terus dijaga,”tuturnya.

Dirinya juga menyampaikan, bahwa saat ini ada 2 program prioritas dari Polres Halbar yang terus Ia bersama anggota Polsek Jalsel galakan. Kegiatan tersebut yakni, kegiatan Jumat Curhat dan Kegiatan Minggu Kasih.

“Kedua kegiatan ini diharapkan mendapat dukungan dari masyarakat sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar,”tandasnya.(red)

Leave a Reply

Top