You are here
Home > SOSIAL > Kapolres Imbau Warga di Ternate Waspada Cuaca Ekstrim

Kapolres Imbau Warga di Ternate Waspada Cuaca Ekstrim

TERNATE- Cuaca ekstrim mulai Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Ternate, AKBP Niko Irawan, SIK imbau warga masyarakat Kota Ternate, Maluku Utara, untuk tetap waspada menghadapi c±uqxaca ekstrem.

Imbauan dikemukakan Kapolres Ternate, pasca Kota Ternate dilanda hujan dengan intensitas tinggi yang terjadi sejak pagi tadi.

Kapolres juga bilang, imbauan ini, bersasaran kapada semua masyarakat baik yang bermukim di pesisir pantai, bantaran kali mati hingga tebing yang rawan longsor.

“Tetap waspada dengan kondisi cuaca ekstrem saat ini,” ungkap AKBP Niko Irawan melalui Kasi Humas, Iptu Wahyuddin saat dikonfirmasi Senin (22/1/2024).

Selain masyarakat yang bermukim di pesisir hingga bantaran kali mati, Polres Ternate juga minta para nelayan dan nahkoda kapal yang melayani antar pulau dalam wilayah Kota Ternate untuk tunda keberangkatan sambil menunggu cuaca kembali bersahabat serta tetap memantau perkembangan cuaca yang dikeluarkan oleh BMKG

“Kita yang bepergian ke luar menggunakan transportasi laut agar bisa mengamati kondisi cuaca jangan sampai gelombang tinggi yang dapat menggangu atau membahayakan nyawa kita senidir,” pungkasnya.(rls/SMG)

Leave a Reply

Top