You are here
Home > SOSIAL > Jumat Bersih, Kantor UPP Tobelo Gelar Kerja Bakti Di Kawasan Pelabuhan

Jumat Bersih, Kantor UPP Tobelo Gelar Kerja Bakti Di Kawasan Pelabuhan

HALMAHERA UTARA – Pimpinan dan jajaran di lingkup Kantor Unit Penyelenggara dan Pelabuhan (UPP) Kelas I Tobelo di Kabupaten Halmahera Utara, Provinsi Maluku Utara, menggelar kerja bakti dengan membersihkan lingkungan kawasan Pelabuhan itu, sebagai agenda Jumat Bersih.

Karyawan karyawati serta tenaga PPNPN Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas I Tobelo melaksanakan giat jumat bersih dengan melakukan kerja bhakti pembersihan Kawasan Pelabuhan Tobelo.

Dengan melibatkan personal 58 orang dan dibantu peralatan kebersihan dan satu unit alat angkut sampah dimulai pukul 07: 00 hingga sampai selesai kegiatan yang dimulai dari pos masuk sampai ke lapangan penumpukan kontainer.

Kepala kantor UPP Kelas I Tobelo, Rusdi Hud dalam keterangan tertulis yang diterima media ini di Kota Ternate, pada Jumat (12/01) mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan sebulan sekali diharapkan dengan adanya giat ini kebersihan lingkungan Pelabuhan terjaga.

“Untukmeningkatkan kekompakan antar karyawan karyawati serta memberi contoh kepada Masyarakat serta unsur maritim yaitu para tenaga kerja TKBM, agar mereka juga memiliki semangat yang sama untuk menjaga kebersihan di Pelabuhan Tobelo,”katanya.

Selain pembersihan lokasi Pelabuhan dilanjutkan dengan penanaman beberapa pohon di titik- titik strategis, sehingga nantinya Pelabuhan tobelo selain bersih juga kelihatannya indah, karena penghijauan.(rls/SMG)

Leave a Reply

Top