You are here
Home > SOSIAL > Peringati Malam Natal Puluhan Ibu Janda di Desa Tomahalu Dapat Bingkisan Dari AWPI Halut 

Peringati Malam Natal Puluhan Ibu Janda di Desa Tomahalu Dapat Bingkisan Dari AWPI Halut 

HALMAHERA UTARA – Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Halmahera Utara, berbagi paket bingkisan Natal pada perayaan malam Natal yang di gelar di Gereja Silo GMIH Desa Tomahalu Kecamatan Tobelo Selatan, Kabupaten Halmahera Utara pada Minggu (24/12/2023) malam tadi.

Sekertaris AWPI Halut Semuel Latumanase mengatakan, kegiatan sosial pembagian puluhan paket bingkisan Natal kepada ibu janda yang ada di jemaat Silo Tomahalu ini merupakan salah satu rangkaian program kegiatan AWPI terutama pada momen di hari hari besar keagamaan.

“AWPI di sepanjang Tahun ini telah melakukan sejumlah kegiatan kemasyarakatan maupun kegiatan sosial lainnya terutama pada hari hari besar keagamaan,”ungkapnya

Pada momen bahagia ini dirinya juga menyampaikan selamat merayakan Natal 25 Desember kepada Warga Halmahera Utara lebih khusus kepada warga jemat Gereja Silo Tomahalu semoga Natal membawa damai sesuai dengan tema natal yaitu Kemuliaan bagi Allah dan damai sejahtera di Bumi.

Sementara itu Ketua JJemaat Silo Tomahalu Pdt. Wilayanty Lolangion pada pesan dan kesan Natal menyampaikan apresiasi kepada organisasi AWPI Halut yang turut mengambil bagian pada perayaan malam Natal. Dia juga mendoakan agar kedepannya nanti AWPI lebih berkembang dan lebih profesional.

” Kepada AWPI kami Jemaat Silo Tomahalu menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya partisipasinya pada malam Natal ini. Semoga kedepan AWPI lebih maju dan terus berkarya di bumi Hibualamo,” tuturnya

Apresiasi juga dibsampaikan oleh Sekertaris Jemaat Silo Aprianto Almajen. Aprianto menyampaikan ucapan terina kasih kepada seluruh pengurus serta anggota AWPI Halut.

Turut hadir pada perayaan malam Natal, ratusan jemaat Gereja Silo Tomahalu serta jemaat simpatisan lainnya. (Jefry/SMG)

Leave a Reply

Top