You are here
Home > PEMERINTAHAN > Plt Gubernur Malut Tegaskan Tutup Seluruh Kantor Perwakilan OPD di Ternate, ASN Harus Disiplin dan Amanah

Plt Gubernur Malut Tegaskan Tutup Seluruh Kantor Perwakilan OPD di Ternate, ASN Harus Disiplin dan Amanah

SOFIFI – Plt Gubernur Maluku Utara M. Al Yasin Ali perintahkan kepada seluruh Kepala OPD Pemprov Malut yang masih mengandalkan kaantor perwakilan di Kota Ternate, segera ditutup.

Ketegasan itu disampaikan Plt Gubernur M. Al Yasin Ali saat memimpin apel gabungan ASN lingkup pemprov Malut di lapangan Kantor Gubernur di Sofifi, Rabu (27/12/2023).

Menurutnya, upaya ini dilakukan guna seluruh aktivitas perkantoran di masing-masing OPD di Sofifi agar berjalan dengan baik dan dapat memberikan pelayan kepada masyarakat lebih maksimal.

“Selaku Plt Gubernur Maluku Utara saya tegaskan soal disiplin ASN Pemprov Malut, pertama kantor-kantor perwakilan yang beraktivitas di Kota Ternate segera ditutup dan kembali melakukan aktivitas berkantor di Sofifi,” ucap Gubernur.

Selain hentikan aktivitas kantor cabang di Kota Ternate, Plt Gubernur juga menekankan agar seluruh kendaraan dinas baik mobil mapun kendaraan sepeda motor milik Pemprov di semua OPD yang digunakan di Ternate ditarik ke Sofifi.

“Seluruh kendaraan dinas mobil dan sepeda motor segera dikembalikan ke Sofifi untuk digunakan aktivitas kebutuhan dinas dan ini selambat-lambatnya hari pertama kerja tanggal 3 Januari 2024 sudah di Sofifi,” tegasnya.

Diakhir penyampaiannya, Plt Gubernur meminta seluruh ASN berkantor di Sofifi. “Seluruh ASN Pemprov Malut senantiasa bersifat jujur dan amanah dalam menjakankan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat menjadi teladan dalam kekeluargaan,” jelasnya.(red/SMG)

Leave a Reply

Top