You are here
Home > SOSIAL > Raih Juara 2 Terbaik se- Indonesia, Polres Halmahera Utara Terima Apresiasi dari PT Jasa Raharja

Raih Juara 2 Terbaik se- Indonesia, Polres Halmahera Utara Terima Apresiasi dari PT Jasa Raharja

TERNATE – Mabes Polri, melalui Korlantas Polri menggelar kegiatan Focus Grup Discussion (FGD) yang bertempat di Korlantas Polri pada, Rabu (20/12/2023).

FGD dari Korlantas Polri itu dilakukan bertujuan mereviw terhadap kecelakaan lalulintas yang menonjol sapanjang tahun 2023 dari jajaran Polda dan Polres se Indonesia.

Sejumlah Polda dan Polres diberi penilaian sesuai hasil capaian kerja masing-masing. Polda Maluku Utara tempati urutan ke tiga dari seluruh Polda se Indonesia, dalam penanganan kecelakaan lalu lintas sepanjang tahun 2023.

Sementara Polres Kabupaten Halmahera Utara turut menyabet posisi ke 2 terbaik di tingkap Polres. Capaian itu lah Polres Halmahera Utara mendapatka apresiasi dari PT Jasa Raharja.

Apresiasi diberikan atas konsistensi konsistensi kecepatan dan ketepatan dalam pengisian data Laporan Polisi melalui aplikasi “Dors”.

Aplikasi “Dors” terbukti berhasil mengurangi angka kecelakaan lalulintas dan mengurangi fatalitas korban.

Rivan Purwantono selaku Direkrur Utamaa Jasa Raharja memberikan apresiasi tersebut kepada Polda dan Polres tahun 2023 ini.

Dia menyampaikan, apresiasi tersebut merupakan kegiatan penghargaan terhadap Polda dan Polres yang pada tahun ini secara konsisten, cepat, dan akurat melakukan peng-inputan data Laporan Polisi (LP) pada aplikasi “Dors”.(red/SMG)

Leave a Reply

Top