You are here
Home > POLITIK > Serahkan APK, Denny Palar Optimis PSI Halbar Capai Satu Fraksi Penuh di DPRD

Serahkan APK, Denny Palar Optimis PSI Halbar Capai Satu Fraksi Penuh di DPRD

JAILOLO – Ketua Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Partai Solidaritas Indonesia(PSI) Halmahera Barat, Maluku Utara, Denny Palar, menyerahkan Alat Peraga Kampanye (APK) kepada seluruh Caleg PSI Halbar. Penyerahan APK tersebut berlangsung di kantor DPD PSI Halbar, desa Acango, Kecamatan Jailolo. Senin(18/12/1/2023).

Ketua DPD PSI Halbar Denny Palar menegaskan, bahwa rapat hari ini merupakan rapat DPD PSI Halbar dalam rangka pemantapan menjelang pileg pada 14 Februari 2024 mendatang.

Selain rapat pemantapan, Denny Palar yang juga mantan Anggota DPRD Halbar ini telah menyerahkan bantuan alat praga kampanye(APK)berupa baliho dan spanduk kepada semua caleg yang ada di tiga dapil dengan jumlah caleg sebnayak 25 orang.

Penyerahan APK itu disaksikan langsung oleh wakil ketua satu DPW PSI Malut dan juga seluruh caleg dari PSI.

“Kiranya pemberian APK ini menjadi salah satu spirit bagi seluruh caleg PSI. dengan harapan untuk lebih bersemangat menghadapi pileg pada 2024 nanti,”ujarnya.

Dirinya juga menambahkan, bahwa Ia sangat optimis PSI Halbar bisa mencapai satu fraksi penuh di DPRD Halbar.

“Dari komputitor Caleg yang ada di PSI, saya sangat optimis PSI Halbar bisa raih satu fraksi penuh di parlemen Halbar,”tandasnya.(J0-1)

Leave a Reply

Top