You are here
Home > POLITIK > Penuhi Target Partai, Djufri Muhamad: Kami Siap Menangkan Pemilu di Halbar

Penuhi Target Partai, Djufri Muhamad: Kami Siap Menangkan Pemilu di Halbar

JAILOLO – Pasca melakukan Peletakan batu pertama kantor DPD Partai Nasdem Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), beberapa pekan lalu. Kini pada Minggu(17/12/2023), Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Malut, Dr Ahmad Hatari kembali menemui kader DPD Partai Nasdem Halbar.

Selain dihadiri Ketua DPW Nasdem Malut Dr Ahmad Hatari, pada agenda temu kader ini juga dihadiri Ketua DPD Nasdem Halbar Djufri Muhamad, Anggota DPRD Halbar fraksi Nasdem serta seluruh pengurus dan simpatisan Partai Nasdem Halbar.

Ketua DPW Nasdem Malut Dr. Ahmad Hatari menyatakan, bahwa disejumlah daerah tengah melakukan pembangunan kantor DPD, salah satunya sementara dilakukan di Halbar. Hal ini berdasarkan pidato DPP Partai Nasdem yang menginginkan pembangunan kantor yang bagus dan nyaman. “Muda mudahan apa yang diharapkan dapat terwujud dimana proses pembangunan kantor Nasdem lewat ridho Allah SWT tidak ada hambatan apa-apa dan berjalan dengan lancar,”jelasnya.

Dirinya menyampaikan, bahwa sebagai ketua DPW Nasdem akan membantu demi mempercepat proses pembangunan kantor DPD Nasdem Halbar.

“Pada intinya, Saya sebagai ketua Wilayah juga harus punya peduli agar supaya kantor ini bisa secepatnya di selesakan,”tuturnya.

Sementara Ketua DPD Nasdem Halbar Djufri Muhamad, menambahkan, bhawa Seluruh jajaran DPD Partai Nasdem Halbar sangat berterima kasih kepada ketua DPW Nasdem Malut, walaupun dengan kondisi terbatas tetapi bisa melaungkan waktu untuk hadir di kantor DPD Nasdem Halbar.

“Untuk arahan, selaku kader tentunya kami akan siap menjalankan apa yang sudah di instruksikan partai dan siap memenangkan Pemilu di Halbar,”katanya.

Disisi lain, dirinya juga berjanji bahwa Ia bersama seluruh jajaran DPD Partai Nasdem Halbar akan penuhi target yang diberikan oleh DPW Nasdem Malut dan DPP Partai Nasdem.

“Intinya kita akan penuhi target yang diberikan oleh DPW dan DPP Partai Nasdem,”tegasnya.

Djufri Muhamad yang juga selaku wakil Bupati Halbar ini  mengungkapkan, bahwa dalam momentum pertemuan ini akan menguatkan tekad dan semangat para caleg dan juga kader NasDem Kabupaten Halbar untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

“Waktu tersisa sangat sedikit, Karenanya di hari ini, di acara yang kita kemas secara sederhana, namun tidak mengurangi substansinya ini, saya mengajak kita semua untuk memenangkan pemilu 2024 mendatang ,”ujar, Djufri.(J0-1)

Leave a Reply

Top