You are here
Home > POLITIK > Kunjungan Ahmad Hatari Disambut Ratusan Garnita Malahayati DPD Partai Nasdem Halbar

Kunjungan Ahmad Hatari Disambut Ratusan Garnita Malahayati DPD Partai Nasdem Halbar

JAILOLO – Kunjungan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Maluku Utara, Dr Ahmad Hatari, dalam rangka meninjau pembangunan kantor dan temu Kader DPD Partai Nasdem disambut oleh ratusan Garda Wanita(Garnita)Malahayati Halbar.

Amatan Media ini dikantor DPD Partai Nasdem Halbar yang terletak di desa Hoku-Hoku Kie, Kecamatan Jailolo, Minggu(17/12/2023). Ketua DPW Partai Nasdem Malut, Dr Ahmad Hatari telah tiba ditempat acara sekira pukul:15.10 WIT.

Setibanya dikantor DPD Partai Nasdem Halbar, Ketua DPW Nasdem Malut itu disambut oleh para Garnita dengan melakukan pengalungan bunga.

Salah satu Garnita Malahayati dari DPD Partai Nasdem Halbar atas nama Eka menyampaikan, terima kasih atas kehadiran ketua DPW Partai Nasdem di Halbar.

Menurutnya, kehadiran ketua DPW Partai Nasdem Malut tersebut membuat Garnita Malahayati DPD Partai Nasdem Halbar tergerak untuk meneladani sosok beliau yang memiliki semangat bekerja keras demi masyarakat.

“Bisa di lihat, bapak ketua DPW Nasdem memiliki semangat untuk terus bekerja mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat,”katanya.

Dia juga menambahkan, Kedatangan ketua DPW Nasdem Malut ini membuat para Garnita Malahayati DPD Partai Nasdem Halbar merasa bangga. dengan harapan, semoga dengan datangnya Ketua DPW Nasdem ini, membawa banyak inspirasi positif bagi para Garnita
Malahayati DPD Nasdem Halbar.

“Kami merasa sangat bangga dan senang sekali, akan kehadiran sosok yang baik. Mudah-mudahan menjadi teladan serta membawa keberkahan bagi kita semua,”pungkasnya.(J0-1)

Leave a Reply

Top