You are here
Home > Berita > TERKINI > Martinus Djawa Terpilih Sebagai Ketua Orlok Orari Halbar

Martinus Djawa Terpilih Sebagai Ketua Orlok Orari Halbar

JAILOLO – Musyawarah lokal luar biasa (Musloklub)Orari Kabupaten Halmahera Barat, Maluku Utara, yang dilaksanakan pada Jumat 15 Desember 2023 telah menghantarkan Martinus Djawa sebagai ketua Orari Lokal Halbar.

Bertempat di aula kantor Camat Jailolo Selatan, Muslok Orari Halbar berjalan secara tertib dan aklamasi dimana seluruh peserta muslok yang hadir mengusulkan Martinus Djawa sebagai ketua.

“Mohon doa dan dukungan dari Orda dan anggota-anggota Orari lokal Kabupaten Halmahera Barat, yang telah memilih saya selaku ketua Orlok Halbar, sehingga kedepannya saya dapat mengemban amanah ini dengan baik,”ungkap MJ panggilan akrabnya.

Dirinya juga menegaskan, bahwa pasca terpilih sebagai ketua Orlok Orari Halbar, Ia bersama para pengurus akan fokus menjalankan program-program Orlok Orari Halbar yang nantinya akan disusun dalam rapat kerja.

“Usai dari musyawarah ini, selaku ketua terpilih fokus menata internal Orlok Orari Halbar, dan berbagai program nantinya kita galakan dengan bermitra bersama Pemerintah Daerah,”tandasnya.(J0-1)

 

Leave a Reply

Top