You are here
Home > Berita > TERKINI > Didampingi Istri, Bupati James Hadiri Ibadah Minggu di Desa Ulo

Didampingi Istri, Bupati James Hadiri Ibadah Minggu di Desa Ulo

JAILOLO – Perayaan Natal bukan hanya sekedar perayaan keagamaan, tetapi juga untuk merefleksikan peran kita dalam membangun masyarakat yang damai dan sejahtera.

Hal tersebut disampaikan Bupati Halmahera Barat, James Uang, saat menghadiri Ibadah Minggu bersama di Gereja jemaat Solagracia GMIH, desa Ulo Kecamatan Jailolo. Minggu(10/12/2023).

“Mari kita jadikan perayaan Natal ini sebagai ajang untuk mempererat tali persaudaraan, membangun kebersamaan dan memperkuat solidaritas diantara kita,”kata Bupati.

Bupati yang juga didampingi istrinya Meri Uang Popala, dikesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada masyarakat desa Ulo, karena melalui kegiatan ibadah minggu dan Natal ini dapat membentuk karakter masyarakat yang patuh dan taat kepada Tuhan.

“Sebentar lagi kita memasuki tahun yang baru, tahun yang harus kita sambut dengan semangat baru, dengan jiwa-jiwa yang mulia dan hati yang penuh rasa cinta kasih,”pesan Bupati.

Dirinya juga menyampaikan arahan kepada jemaat Solagracia GMIH, di desa Ulo, bahwa Inti dari perayaan Natal sebagai Umat Kristen adalah hadirnya damai sejahtera di tengah tengah Kehidupan umat.

“Orang orang yang memiliki damai sejahtera Natal
akan terimplementasi dalam cara berpikir dan cara bertutur kata dengan sesamannya,”ujarnya, Bupati.

Politisi Partai Demokrat ini menambahkan, perayaan Natal bagi umat Kristiani bukanlah ritual semata, melainkan perayaan natal yang membawa pesan damai sejahtera bagi seluruh umat yang berada di Halbar.

“Perlu saya tegaskan untuk seluruh masyarakat, lebih khusus masyarakat di desa Ulo, tetap menjaga keamanan dan kedamaian sehingga Natal kali ini dapat dirayakan dengan baik,”tegasnya.

Sementara itu, turut hadir pada ibadah minggu tersebut, Bupati Halmahera Barat James Uang, Ketua Tim Penggerak PKK Halbar Meri Uang Popala, para pimpinan SKPD, Kades dan BPD desa Ulo, serta salah satu politisi partai Demokrat Febriany Tuela.(J0-1)

Leave a Reply

Top