You are here
Home > Berita > TERKINI > Hadiri Natal di Desa Gamlenge, Ini Kata Meri Popala

Hadiri Natal di Desa Gamlenge, Ini Kata Meri Popala

JAILOLO – Dalam Rangka Mempringati Hari Perayaan Natal,Istri Bupati Meri Popala James Uang Hadiri Suka Cita di gereja Jemaat Eben Haezer Desa Gamlenge bersama Warga Jailolo Selatan Kabupaten Halmahera barat Jumat (08/12/2023).

“Kami Hadir di acara Natal yang disponsori oleh Kaum Bapak Gereja yang ada di Jailolo selatan Dalam Rangka Suka Cita Natal Bersama”Ucap Meri Usai Ibadah Natal.

Menurut Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejatraan keluarga (TP-PKK) Halmahera Barat,ditengah kehadiran dirinya bersama Warga Jalsel dalam perayaan Natal bersama itu tak terlepas dari dukungan Program kepimpinan Bupati James Uang dan Wakil Bupati Djufri Muhamad yang mewujudkan keimanan dan ketakwaan pada Tuhan Yang Maha esa.

“Jadi Kehadiran Kami disini juga mendukung Program Bupati Dan Wakil Bupati dalam 7 program Perioritas salah satunya adalah Halbar Relegius itu yang harus di wujudkan dalam kehidupan keseharian,”ujarnya.

Untuk itu, Lanjut Duta Orang Tua hebat ini, dirinya berharap agar, perayaan natal yang dihelat oleh kaum bapak Jailolo selatan itu lebih bijak dalam memimpin kepala rumah tangga, guna Menciptakan Keluarga yang Damai serta daerah yang aman dan Kondusif.

“Yang Pasti Dalam Perayaan ini dengan harapan setelah perayaan natal Semakin Membaik sebagai Bapak kepala Keluarga atau Imam Dalam Rumah Tangga Masing-masing hingga 1 Januari 2024″pintah Meri.(red)

Leave a Reply

Top