You are here
Home > Berita > TERKINI > Caleg Demokrat Febriany Tuela Hadiri Natal di Gereja Jemaat Eben Haezer Gamlenge

Caleg Demokrat Febriany Tuela Hadiri Natal di Gereja Jemaat Eben Haezer Gamlenge

JAILOLO – Caleg DPRD Kabupaten Halmahera Barat, Dapil I Jailolo dan Jailolo Selatan dari Partai Demokrat nomor urut 3, Febriany Tuela menghadiri Ibadah Perayaan Natal di Gereja Jemaat Eben Haezer, Desa Gamlenge, Kecamatan Jailolo Selatan. Jumat (8/12) Malam.

Perayaan Natal ini mengusung Tema “Kemuliaan Bagi Allah, Damai Sejahtera di Bumi”.

Natal tersebut dimeriahkan dengan puji-pujian dan dihadiri Wakil Bupati Halbar serta Ibu Bupati Meri Popala.

Febriany dikesempatan itu mengajak semuanya untuk memaknai kelahiran Tuhan Yesus seperti orang majus. Hal itu menunjukkan bahwa orang-orang Majus ini taat dan tunduk kepada perintah Allah.

“Kita berharap sebagai umat kristiani agar merefleksikan diri dan memaknai Natal seperti orang majus yang lebih taat kepada Tuhan dengan merendahkan diri, memberikan persembahan yang terbaik melalui kehidupan yang terus dibangun, bertumbuh menjadi kehidupan yang berkenan bagi Tuhan, “ujarnya.

Selain itu, Ia menyampaikan, bersamaan dengan perayaan Natal ini, kita memasuki masa persiapan Pemilu 2024. Maka diharapkan, perayaan Natal ini dapat membawa pesan damai bagi semua lapisan.

“Semoga dengan perayaan Natal kita semua merasakan kasih Allah yang selalu menyertai hidup kita. Mari kita terus memuliakan Allah lewat upaya-upaya baik untuk mewujudkan damai sejahtera di tengah kehidupan keluarga, Gereja, masyarakat serta Bangsa dan Negara, ” pungkasnya.(J-0)

Leave a Reply

Top