You are here
Home > Berita > TERKINI > Ini Agenda Natal Yang Dihadiri Bupati, Wabup Dan Ketua Tim Penggerak PKK Halbar

Ini Agenda Natal Yang Dihadiri Bupati, Wabup Dan Ketua Tim Penggerak PKK Halbar

JAILOLO – Bupati Halmahera Barat James Uang bersama Wakil Bupati Halbar Djufri Muhamad dan Ketua Tim Penggerak PKK Halbar Meri Popala menghadiri peringatan natal dibeberapa desa di Halbar.

Kepala Bagian Protokoler Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setda Halbar Ramli Naser ketika di wawancarai media ini, Kamis 7 Desember 2023, menyampaikan, agenda yang sudah disiapkan untuk Bupati, Wakil bupati serta Ibu Bupati itu sudah di atur dan mereka sudah menghadiri acara natalan di beberapa desa di Halbar.

“Ini bagian dari program implementasi Halbar Religius,”ungkap,”Ramli.

Dia menyampaikan, sejak tanggal 1 desember sampai hari ini tanggal 7 desember 2023, telah melaksanakan agenda Natal.

Berikut Perayaan Natal yang dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Serta Ibu Meri Popala.

– Bupati Halbar dan Ketua Tim Penggerak PKK bersama pimpinan SKPD menghadiri Ibadah Minggu bersama jemaat GMIH di desa Peot Kecamatan Sahu.

– Bupati dan Ketua Tim Penggerak PKK Halbar menghadiri acara Natal Bersama GKPMI gabungan dua wilayah yakni Kecamatan Sahu dan Sahu Timur yang di Pusatkan di jemaat GPMI Fila Del Fia Ngaon Kecamtan Sahu Timur.

– Wakil Bupati dan Ketua Tim Penggerak PKK menghadiri Acara Natal gabungan GKPMI Kecamatan Ibu yang di pusatkan di jemaat GKPMI desa Pasalulu Kecamatan Tabaru.

– Wakil Bupati melaksanakan Pengresmian Gereja GPDI di desa Aru Jaya Kecamatan Tabaru

– Wakil Bupati Menghadiri Natal Oikumene yang disponsori oleh Kemenag Halbar yang di Pusatkan di desa Worat Worat Kecamatan sahu.

– Wakil Bupati Halbar Menghadiri Natal GKPM di jemaat Aketola

– Ketua Tim Penggerak PKK Halbar juga
menghadiri acara Natal Keluarga pelayan GMIH se-Kecamatan Jailolo Selatan yang di pusatkan di jemaat GMIH Dodinga Kcamatan Jailolo Selatan.

Pada tanggal 6 desember pukul 17.00 WIT, Bupati Halbar meresmikan Gereja GKPMI desa Naga Kecamatan Ibu.

Sementara pada Kamis 7 Desember 2023, pukul 10.00 WIT,
Ketua PKK Halbar Meri Popala menghadiri acara Natal Darma Wanita yang di pusatkan di rumah Perempuan desa Acango Kecamatan Jailolo.

Tanggal 7 Desember 2023, Pukul 20.00 WIT malam, Bupati Halbar akan menghadiri acara Natal Bersama gabungan kaum bapak GMIH se- Kecamatan Jailolo Selatan yang akan di pusatkan di desa Gamlenge Kecamatan Jailolo Selatan.

Dari jadwal yang ditetapkan untuk Bupati dan Wakil Bupati serta ibu Bupati yang juga selaku Ketua Tim Penggerak PKK, Kabag Ramli menyampaikan bahwa dalam setiap menghadiri acara Natal, Bupati dan Wakil Bupati Serta Ketua Tim Penggerak PKK Halbar selalu memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan Kesatuan serta toleransi antara Umat Beragama.

“Jadi pada setiap agenda natal, pak Bupati dan Pak Wakil Bupati Serta Ibu Meri selalu Mengajak masyarakat dalam memasuki tahun politik ini tatap menjaga hubungan persaudaraan antar umat beragama yang berada di Halbar,”tuturnya.(red)

Leave a Reply

Top