You are here
Home > PEMERINTAHAN > Hari Bakti PU ke-78, Gubernur Beri Ucapan Selamat dan Berharap Seluruh Pegawai PUPR Malut Terus Bekerja Untuk Kesejahteraan Masyarakat

Hari Bakti PU ke-78, Gubernur Beri Ucapan Selamat dan Berharap Seluruh Pegawai PUPR Malut Terus Bekerja Untuk Kesejahteraan Masyarakat

SOFIFI – Gubernur Maluku Utara Abdul Gani Kasuba beri ucapan selamat kepada Kepala Dinas dan Seluruh Pegawai Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Maluku Utara, telah memperingati Hari Bakti PU ke-78 Tahun.

Gubernur menyampaikan, bertepatan dengan Hari Bakti diharapkan Dinas PUPR Malut terus maju dan berkarya menjadi unjung tombak pemerintah daerah.

Dimana kata Gubernur, Dinas PUPR telah membuktikan memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui program pembangunan infrastruktur disemua wilayah di Maluku Utara, dan telah dirasakan masyarakat luas.

“Hari ini memperingati Hari Bakti ke 78, sejak berdiri sampai hari ini masih terus diperingatinya. Saya sebagai Gubernur saya menyampaikan selamat kepada seluruh pegawai PUPR yang hadir hari ini semoga sukses terus,” kata Gubernur AGK, saat menyampaikan sambutanya dihadapan seluruh ASN PUPR Malut di Sofifi, Senin (4/12/2023).

Gubernur AGK juga menyampaikan terimakasih kepada Kepala Dinas, Daud Ismail dan para Kepala Bidang yang telah berjuang keras menjalankan tugas yang baik, memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui pembangunan infrastruktur di wilayah Maluku Utara dan telah diraskan manfaatnya oleh masyarakat.

“Pertama menyampaikan selamat Hari Ulang Tahun PUPR ke-78. Terkait infrastruktur, kita tau belum semuanya selesai tetapi paling tidak masyarakat sudah dapat menikmatinya,” ucap Gubernur.

Kata Gubernur, meski masih ada sejumlah pekerjaan yang berlum terselesaikan seperti pembangunan infrastruktur jalan, jembatan, dan juga pembangunan kebutuhan dadar lainnya tentu sudah akan menjadi tugas dan tanggung jawab Kepala Dinas dan jajaran untuk terus menuntaskannya nanti.

“Masih ada jalan yang masih sirtu tetapi insa Allah tahun ini kita upayakan supaya bisa diselesaika,” ucap Gubernur sembari memberi harapan kepada Kadis PUPR Malut Daud Ismail dan Kabid SDA Saiful Amin saat mendampingi Gubernur di Kantor PUPR Malut.

Sementara Itu Kepala Dinas PUPR Maluku Utara, Daud Ismail menuturkan, bertepatan dengan Hari Bakti PU ke-78 ini, Dinas PUPR tentu selalu terus berbenah untuk mewujudkan tugas dan tanggung jawab kedepan masyarakat Maluku Utara.l kedepanya.

“Kalau kita melihat usia 78 tahun ini berarti sudah matang bagi insan PUPR, tetapi perlu kita ingat bahwa Dinas PUPR ini terbentuk sudah 24 tahun bersama dengan pembentukan provinsi kita, namun tentu saja masih banyak tugas yang harus kita kerjakan terutama pelayanan dasar,” ungkap Kadis Daus Ismail.

Kadis berharap kedepanya seluruh jajaran Dinas PUPR Malut akan memaksimalkan semua potensi agar program kerja-kerja, terutama pekerjaan pembanguan Infrastruktur yang menjadi kebutuhan dasar masyarakat pastinya menjadi prioritas Dinas PUPR Malut dibawa kepemimpinannya selaku Kepala Dinas.

“Target kita adalah semaksimal mungkin dengan waktu yang tidak terlalu lama, terkait dengan jalan kita terus dorong untuk konektivitas, begitu juga air bersih agar terdiatribusi ke yang membutuhkannya, ini upaya-upaya kita kedepan, kita akan terus semangat,” harapnya.(red/SMG)

Leave a Reply

Top