You are here
Home > Berita > TERKINI > Si-Manis, Gagasan Chuzaemah Djauhar Keluar Sebagai Juara I Lomba Inovasi Daerah

Si-Manis, Gagasan Chuzaemah Djauhar Keluar Sebagai Juara I Lomba Inovasi Daerah

JAILOLO – Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) Chuzaemah Djauhar, sukses menyelenggarakan Program Inovasi Sistem Manajemen  Pelayanan Pajak Dan Retribusi(SI-MANIS).

Pasalnya, Program Inovasi  Daerah yang diluncurkan oleh Bapenda Halbar  itu mampu patahakan Inovasi lain hingga keluar sebagai Juara I dilingkup Pemerintahan Halmahera barat yang selenggarakan oleh BP3D Halbar.

Kepala Bapenda Halbar, Chuzaemah Djauhar, Ketika  diwawancarai awak media, Rabu (29/11/2023) mengatakan, penilaian tim penilitian Inovasi daerah yang memutuskan keluar sebagai katergori pemenang pertama itu menjadi motivasi tersendiri Bapenda Halbar untuk terus berinovasi demi Menggenjot PAD.

“Juara yang kita terima saat ini adalah bagian dari sebuah spirit baru untuk terus berinovasi dalam meningkatkan pendapatan daerah,”Ungkapnya.

Menurut Mantan Kaban Keuangan ini, keluar sebagai Juara I dalam Berinovasi daerah itu,tak terlapas dari kerja sama serta komitmet yang terbangun oleh jajaran Bapenda,yang mana melahirkan Ide kritis lewat Inovasi Si-Manis

“Hasil yang kita terima saat ini adalah hasil bersama, karena Si-Manis ini ada karena kerja keras, kerja kompak dan kerja kreatif seluruh kru Bapenda dalam merumuskan gagasan Si-Manis,”katanya.

Selain Itu,Mantan Juru Bicara Pemkab Halbar ini juga menyampaikan terima kasih kepada tim penilai dan panitia penyelenggara Inovasi Daerah yang telah memberikan saran dan masukan untuk mengembangkan Si-Manis kedepan yang lebih baik.

“Tak lupa pula ucapan terima kasih kepada pak Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan seluruh OPD atas support dan dukungannya selama ini,”pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Top