You are here
Home > Uncategorized > Bupati Halbar Pimpin Upacara HUT Ke-52 KORPRI

Bupati Halbar Pimpin Upacara HUT Ke-52 KORPRI

JAILOLO – Bertempat dilapangan Sasadu Lamo, desa Acango, Kecamatan Jailolo, Halmahera Barat, Maluku Utara.Rabu (29/11). Pemerintah Kabupaten Halmahera Barat menggelar Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang ke 52 Tahun 2023.

Peringatan HUT Ke-52 KORPRI Tahun 2023 ini, mengunakan tema Korprikan Indonesia.

Bupati Halmahera Barat, James Uang selaku inspektur upacara mengikutsertakan seluruh aparatur sipil negara (ASN) yang terdiri dari Para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Para Pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) beserta para staf .

Bupati James dalam amanatnya menyampaikan, KORPRI sebagai satu-satunya wadah bagi Pegawai Republik Indonesia yang selalu berupaya terus menerus dalam meneguhkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa, menjaga netralitas dan hanya berkomitmen tegak lurus menghadapi kepentingan bangsa dan negara.

Menurutnya, seorang Aparatur Sipil Negara dituntut untuk senantiasa setia kepada Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.

Seorang Aparatur Sipil Negara yang notabenenya abdi masyarakat diharapkan menjadi perekat dan pemersatu bangsa serta mampu menciptakan suasana damai, dan senantiasa memperkuat solidaritas dan bergotong royong bersama pemerintah .

” Selamat Hari Ulang Tahun KORPRI yang ke-52 Tahun 2023, Lanjutkan pengabdian dan karya terbaik bagi masyarakat, bagi bangsa, dan bagi negara,”tandasnya.

Diakhir Kegiatan Upacara HUT Korpri juga diisi penyerahan hadiah berbagai lomba yang telah dipertandingkan oleh seluruh Dinas yang ada di Pemkab Halbar.(red)

Leave a Reply

Top