You are here
Home > HUKRIM > Iptu Komang Suriawan: Berkas Kasus Ayah Bunuh Anak Di Taliabu Segera Diserahkan ke Kejari

Iptu Komang Suriawan: Berkas Kasus Ayah Bunuh Anak Di Taliabu Segera Diserahkan ke Kejari

TALIABU – Penangan kasus ayah bunuh anak di Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara. Berkas kasus bakal diserahkan kembali ke pihak Kejari.

Hal itu disampaikan Kasat Reskrim Polres Kabupaten Pulau Taliabu, Iptu Komang Suriawan, kepada media ini, Rabu (02/08/2023).

Menurut Kasad, seluruh berkas kasus tersebut telah lengkap dan siap diserahkan ke tahap selanjutnya.

Dimana kasus ini sebelumnya sudah diserahkan namun masih ada beberapa petunjuk sehingga kami lengkapi dan telah lengkap.

“Kemarin berkasnya itu ada P19, ada beberapa petunjuk dari Kejaksaan baik secara formil dan materil dan itu sudah dipenuhi dan dalam waktu dekat kita segera serahkan kembali ke Kejaksaan,” kata Kasat.

lebih lanjut Kasat menjelaskan, kasus ayah bunuh anak itu terjadi pada bulan Juni 2023 lalu di Desa Langganu, Kecamatan Lede. Atas kejadian itu Tim Reskrim Polres Taliabu langsung bergerak cepat dan mengamakan pelaku sehingga degan cepat kasus tersebut kami tangani.

“Kasus ini terjadi pada bulan Juni 2023 lalu. Kalau pengembali dari Kejaksaan itu pada tanggal 12 Juli dan sekarang sudah siap kami segera serahkan kembali,” ujarnya.(red/SMG)

Leave a Reply

Top