You are here
Home > OLAHRAGA > Raih Empat Medali Emas Kontingen Halbar Pimpin Klasmen Sementara Porprov Malut

Raih Empat Medali Emas Kontingen Halbar Pimpin Klasmen Sementara Porprov Malut

TERNATE – Kontingen asal Kabupaten Halmahera Barat, Maluku Utara berhasil memimpin klasmen sementara peraih medali emas terbanyak pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke IV tahun 2022 di Kota Ternate.

Kontingen Halbar Memimpin klasmen sementara dengan meraih 4 medali emas, 1 perak dan 4 perunggu, disusul kontingen tuan rumah Kota Ternate dengan jumlah medali yang di raih 2 emas, 3 perak dan 1 perunggu.

Sementara Kabupaten Pulau Morotai meraih 2 emas, 2 perak, Halmahera Utara 1 emas, 5 perak, 2 perunggu, Halmahera Tengah 4 perunggu, dan Halmahera Timur 4 perunggu. Sedangkan Halmahera Selatan dan Kota Tidore Kepulauan hingga 31 Agustus 2022 ini belum mendapatkan Raihan medali dari beberapa cabang olahraga yang di pertandingan.

Ketua kontingen Halbar Imrat Hi.Idrus kepada Media ini, Rabu(31/8/2022) menyampaikan, bahwa untuk kontingen Halbar peraih medali terbanyak sementara di cabang olahraga Muay Thai yang berhasil menyumbangkan 4 medali emas, 1 perak dan 4 perunggu.

” Medali sementara yang di raih atlet Halbar itu di cabang olahraga Muay Thai, dan insyah Allah dari beberapa cabang olahraga yang di pertandingan kami sangat optimis atlet Halbar berpeluang menambah raihan medali emas,”ungkapnya.(J0-1)

Leave a Reply

Top