You are here
Home > SOSIAL > Pokema Polres Haltim, Wujud Kepedulian Bhabinkamtibmas Terhadap Kedukaan Masyarakat

Pokema Polres Haltim, Wujud Kepedulian Bhabinkamtibmas Terhadap Kedukaan Masyarakat

Haltim, Jurnalone.id – Bhabinkamtibmas Bumi Restu, Bripka Sukarman melaksanakan kegiatan Polisi peduli kedukaan masyarakat sebagai bentuk empati kepada masyarakat.

Hal itu, terlihat yang dilakukan para anggota kepolisian di rumah duka atas meninggalnya anak dari saudara warsito warga Desa Bumi Restu, Kecamatan Wasile, Rabu (30/08/22).

Kapolres Haltim AKBP Edy Sugiharto, melalui Kasat Binmas AKP Ibrahim Ode mengatakan, kegiatan ini sudah menjadi program rutin dari Polres Haltim, yang dijalankan oleh personil Binmas serta Bhabinkamtibmas yang disebut Pokema dan Khutbah Jumat Keliling.

“Kegiatan Popkema ini sebagai wujud kepedulian pihak Kepolisian kepada masyarakat yang sedang berduka, selain melaksanakan takziah petugas juga membantu kelancaran takziah,” ungkapnya.

Untuk membantu proses kelancaran hingga sampai ke pemakaman personel Polsek Wasile membantu pengawalan sampai ke pemakaman.

” Masyarakat hanya perlu menyampaikan ke Bhabinkamtibmas, nanti dari Polsek setempat akan bantu kelancaran proses dan pengawalan bila perlu hingga ke makam,” terangnya.(Iman/SMG)

Leave a Reply

Top