You are here
Home > Berita > TERKINI > Wakil Bupati Tinjau Langsung Pemilihan Kepala Desa di Halbar

Wakil Bupati Tinjau Langsung Pemilihan Kepala Desa di Halbar

JAILOLO – Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Barat, Provinsi Maluku Utara, Djufri Muhamad, Meninjau secara langsung pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa(Pilkades) serentak tahun 2022 di Halbar.

Peninjauan yang dilakukan oleh orang nomor dua di Halbar itu dilaksanakan pada Minggu(22/8). Saat itu Wabup Halbar ini di dampingi Kepala Inspektorat Halbar, Para asisten dan staf ahli serta beberapa pimpinan SKPD di lingkup Pemda Halbar.

Amatan media ini, Tempat Pengumutan Suara(TPS) yang menjadi sasaran utama dari amatan Wakil Bupati itu adalah TPS 3 Desa Akediri, Kecamatan Jailolo.

Selanjutnya, politisi partai Nasdem ini kemudian bertolak menuju desa Galala dan Bobanehena untuk memantau secara langsung Pilkades di desa setempat.

Tak sampai disitu, Suami dari Yuliyanti Amir ini juga meninjau tiga desa di Pabos untuk memantau langsung penyelengara Pilkades.

Dikesempatan itu, anggota DPRD tiga periode ini sempat menyembangi calon Kades di beberapa desa yang di kunjungi dan langsung menyampaikan kepada mereka bahwa kemenangan milik sang kuasa, perbanyak berdoa, apapun hasilnya tetap legowo karna itu semua sudah di gariskan oleh sang Khalid.

“Jadi, apapun hasilnya tetap legowo, semua itu sudah di tetapkan oleh Allah SWT,”tegas Wakil, kepada Cakades.(J0-1)

Leave a Reply

Top