You are here
Home > PEMERINTAHAN > Saifuddin Djuba Tegaskan Semua Kerja di PUPR Untuk Tahun 2021 Segera Dituntaskan

Saifuddin Djuba Tegaskan Semua Kerja di PUPR Untuk Tahun 2021 Segera Dituntaskan

Sofifi, Jurnalone.id – Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Maluku Utara, targetkan sumua pekerjaan baik yang masih tertunda atau sedang dikerjakan terus dikebut sehingga selesai tepat waktu.

Hal itu diungkapkan Saifuddin Djuba, agar menjadi perhatian semua ASN di Dinas PUPR Malut, terutama Kepala Bidang agar tidak kendor, tugas dan tanggungjawab tidak harus dibiarkan berlama-lama.

” Yang pertama kegiatan-kegiatan yang sudah berjalan harus diselesaikan dan yang belum kita percepat agar target-target kedepan segera diselesaikan,” kata Saifuddin, kepada jurnalone.id di ruang kerjanya di Sofifi, (8/8/22).

Mantan Kepala BPBJ itu berharap, Kepala Bidang, mulai dari SDA, Jasa Konstruksi, dan lainya kompak, berkolaborasi, dan bergerak menggenjot semua pekerjaan, sehingga kerja-kerja untuk tahun 2021 semuanya dapat diselesaikan tepat waktu sesuai dengan kontak kerja.

Dikatakan Saifuddin, semua pekerjan infastruktur yang dikerjakan merupakan harapan Gubernur Maluku Utara, Abdul Gani Kasuba, sebagai bentuk memberikan pelayanan kepada masyarakat luas di daerah ini.

” Tentunya itu menjadi tugas, saya dan teman-teman di dinas PU akan bekerja bukan saja pada bidang SDA tetapi target disemua bidang harus selesai untuk tahun 2021 sesuai dengan target waktu yang ditetapkan dalam kontrak kerja,” ujarnya.

Lebih lanjut ditegaskannya, semua kerja berjalan baik, maka diharapkan seluruh ASN pada Dinsa PUPR harus aktif berkantor dan tepat waktu, karena kerja-kerja yang tertunda membutuhkan kekompakan dan koordinasi yang baik antar sesama.

” Untuk mendukung kerja dan maksimalnya kerja, semua ASN di Dinas PUPR harus berkantor di Sofifi, semua kegiatan harus dilakukan di kantor, agar bentuk koordinasi bisa berjalan maksimal, tetapi kalau kerja di Ternate sudah pasti susah,” tegasnya.(red/SMG)

Leave a Reply

Top