You are here
Home > Berita > TERKINI > Sembangi Unkhair Ternate, Bupati James Jamin Ketenangan Mahasiswa Kubermas

Sembangi Unkhair Ternate, Bupati James Jamin Ketenangan Mahasiswa Kubermas

JAILOLO – Bupati Halmahera Barat, Maluku Utara, James Uang menyembangi Kampus Universitas Khairun di Ternate, Rabu(3/8)siang tadi. Kunjungan Orang nomor satu di Pemkab Halbar ke Unkhair Ternate itu dalam rangka membahas terkait kasus pemerkosaan yang dialami oleh salah satu mahasiswa Unkhair Ternate pada saat melaksanakan Kuliah Bersama Masyarakat(Kubermas)di Halbar baru baru ini.

Menurut Bupati James, dirinya melakukan kunjungan ke Unkhair Ternate untuk meminta agar kasus yang dialami salah satu mahasiswa itu tidak merembet sampai pada aksi penarikan Mahasiswa.

“Kunjungan ini dalam rangka meminta pihak Unkhair Ternate untuk tetap mempertahankan mahasiswa untuk terus melaksanakan Kubermas di Halbar sampai selesai,”kata, James.

Ia menegaskan, bahwa Pemda Halbar tetap menjamin ketenangan mahasiswa selama berada di Halbar.

“Kami selaku pemerintah daerah Halmahera Barat, menjamin ketenangan mahasiwa Unkhair Ternate selama melaksanakan Kubermas di Halbar,”tegasnya.

“Sesuai  Jaminan yang diberikan, pada hari Jumat nanti, Kami akan melaksanakan pertemuan dengan pihak terkait untuk membahas masalah keberadaan mahasiswa Kubermas di Halbar,”tutupnya.(J-01)

Leave a Reply

Top