You are here
Home > Berita > TERKINI > Kadisparpora Halbar Lepas 5 Peserta Calon Paskibraka Malut

Kadisparpora Halbar Lepas 5 Peserta Calon Paskibraka Malut

JAILOLO – Kepala Dinas Pariwisata dan Kepemudaan Olahraga Kabupaten Halmahera Barat Fenny Kiat, secara resmi melepas 5 orang peserta calon paskibraka Malut asal Halbar. Pelepasan calon paskibraka itu berlangsung dilapangan Sasadu Lamo desa Acango, Kecamatan Jailolo, Selasa(2/8).

Pelepasan kelima peserta calon Paskibraka itu untuk dapat mengikuti pelatihan gabungan Pengibaran Bendera di Provinsi Maluku Utara, dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022 di ibu kota Sofifi.

Fenny Kiat, menyampaikan ucapan selamat dan sukses buat adik-adik yang lolos dalam mengikuti calon paskibraka Provinsi Maluku Utara itu.

“Semoga adik-adik dapat menjaga nama baik serta dapat memberikan yang terbaik buat Halmahera barat yang kita cintai,”ungkap, Fenny, disela-sela pelepasan.

Fenny bilang, dalam pelaksanaan pelatihan gabungan di provinsi nanti, diharapkan dari kelima peserta asal Halmahera Barat itu tergolong masuk dalam mengandil pasukan inti atau pasukan pengibar bendera.

“Saya hanya mengingatkan buat para capas, agar supaya memotivasi diri sendiri. Sebab, jika kita tidak dapat memotivasi diri kita maka dapat berakibat secara psikis kita nantinya, Fenny,pintanya.(J0-1)

Leave a Reply

Top