You are here
Home > Berita > TERKINI > Bupati James Mengutuk Keras Oknum Pemerkosaan Mahasiswa Unkhair

Bupati James Mengutuk Keras Oknum Pemerkosaan Mahasiswa Unkhair

JAILOLO – Bupati Halmahera Barat james Uang mengutuk keras oknum yang melakukan tindakan kejahatan pemorkasaan terhadap seorang mahasiswi Unkhair Ternate yang tengah melaksanakan kubermas di Jailolo Halmahera.

Ketegasan ini disampaikan Bupati James Uang melalui rilis pesan singkat whatsapp, Rabu(3/8).

Menurut Politisi partai Demokrat itu, tindakan oknum tersebut telah mencederai nama baik Halmahera Barat di mata Unkhair Ternate. Oleh sebab itu, selaku Bupati saya meminta agar pihak kepolisian Polres Halbar secepatnya melakukan proses terhadap pelaku bejat tersebut.

“Saya tegaskan agar Polres Halbar segera melakukan proses terhadap pelaku sesuai ketentuan hukum yang berlaku,”ucap, James.

Ia bilang, atas nama Pemda Halbar menyampaikan permintaan maaf atas kejadian yang menimpa adik mahasiswa tersebut saat berada di Kubermas.

“Selaku kepala daerah, saya menyampaikan permintaan maaf kepada jajaran Unkair Ternate dan adik mahasiswa yang ditimpah musibah ini,”ujarnya.

“Perlu saya ingatkan juga, bagi mahasiswa yang sedang melaksanakan kegiatan Kubermas agar lebih berhati hati ketika keluar rumah di malam hari. Karna,hal hal seperti ini yang pasti terjadi di luar duguaan kita semua,”tandasnya.(J-01)

Leave a Reply

Top