You are here
Home > OLAHRAGA > Bupati Haltim Tunjuk Asisten I Jadi Plt Kadispora

Bupati Haltim Tunjuk Asisten I Jadi Plt Kadispora

HALMAHERA TIMUR, Jurnalone.id – Bupati Halmahera Timur, Maluku Utara, Drs Ubaid Yakub MPA menunjuk Asisten I Bidang Penerintahan dan Kesejahteraan Sosial Hi Nasrun Konoras sebagai pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora).

Penunjukan itu disampaikan Bupati Ubaid Yakub usai memimpin Apel, Senin (01/08/2022) pagi tadi di halaman Kantor Bupati.

“Mulai hari ini Senin tanggal 1 Agustus saya menunjuk Asisten I sebagai Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga,” sebut Ubaid.

Lanjut Ubaid, untuk administrasinya dirinya menginstruksikan kepada BKPSDA untuk membuat SK Penunjukann Plt Kepala Dispora Haltim.

“Jadi Plt segera buat rapat bersama staf dalam rangka membicarakan terkait kegiatan-kegiatan menghadi HUT RI ke 77,” ujarnya.

Terpisah, Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Haltim, Hi Nasrun Konoras mengatakan, terkait penunjukan dirinya selaku Plt Kadispora oleh Bupati prinsipnya sebagai bawahan akan selalu siap dan menjalankan amanah yang telah diberikan.

“Prinsipnya saya akan selalu siap dan dalam waktu dekat saya akan buat pertemuan dengan staf terkait kesiapan menyambut HUt RI ke 77,” tandasnya.(Iman/SMG)

Leave a Reply

Top