You are here
Home > Berita > TERKINI > Mantan Kepala BPBD Halbar Dikabarkan Hilang saat Memancing

Mantan Kepala BPBD Halbar Dikabarkan Hilang saat Memancing

JAILOLO – Mantan Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Halmahera Barat, Maluku Utara, Abdullah Ishak dikabarkan hilang saat memancing di perairan Jailolo. Dullah sapaan akrabnya itu di kabarkan pergi memancing sejak Senin(10/1/2022)kemarin hingga kini tak kunjung kembali.

Kepala BPBD Halbar, Muhammad Ade Fabanyo, mengatakan berdasarkan keterangan keluarga, Abdulah keluar rumah sejak pukul 16.00 WIT sore kemarin.

Usai menerima laporan keluarga, BPBD bergerak melakukan pencarian di sejumlah titik wilayah laut. Warga pun ikut melakukan pencarian hingga malam ini.

“Saya sudah laporkan ke Basarnas. Karena handphone Pak Abdullah yang dibawa masih aktif. Kami meminta bantuan ke Mapolda Malut untuk mencari tahu titik lokasi keberadaan handphone,” ungkap Ade.

“Untuk pesisir bagian selatan semuanya sudah bergerak, sementara masih dalam pencarian belum ada titik terang,” tambahnya.

Sementara itu, amatan media ini, untuk proses pencarian mantan Kalak itu terus dilakukan oleh pihak terkait yang berada di Halbar.(J0-1)

Leave a Reply

Top
error: Content is protected !!