You are here
Home > SOSIAL > KAHMI Kabupaten Halmahera Timur Berbagi

KAHMI Kabupaten Halmahera Timur Berbagi

Maba, jurnalone.id – Majeis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) bagikan sembako di pondok pesantren yang ada di Kabupaten Haltim.

Dua pondok pesantren yaitu Al Abror dan Binaan Alfatah Pusat Temboro diberikan bantuan sembako langsung oleh Ketua KAMI Haltim Anjas Taher dan seluruh pengurus serta anggota KAHMI Haltim di pondoknya masing masing.

Ketua KAHMI Haltim menyampaikan kendatipun belum dilantik, pembagian sembako tersebut merupakan salah satu program MD KAHMI dimana menurut dia Bantuan sosial seperti itu adalah salah satu kerja nyata.

“Kerja begini kerja nyata dibandingkan yang lain dan semoga bantuan yang kita salurkan sekalipun tidak banyak akan tetapi kami berharap bisa dapat membantu mereka anak anak,”tanda ketua KAHMI. Senin,(10/1/2022).

Anjas yang juga Wakil Bupati Haltim itu selain memberikan bantuan, juga bertanya kepada pengelola pondok terkait kebutuhan dan prestasi anak anak pondok.

Sementara itu, pengelola Pondok Alfatah binaan pusat temboro Ramli Marasabesy pada kesempatan itu menyampaikan, terimakasih kepada KAHMI Haltim atas dedikasi dan bantuan sembako yang diberikan.

Ia juga mengaku bakal memanfaatkan bantuan yang diberikan sebagaimana kebutuhan pondok sehari – hari. Ramli juga berharap kedpan selain KAHMI, Pemda Haltim dapat mendukung adanya pondok di Haltim.

“Sudah banyak anak didik kami yang sudah kami kirim ke temboro, olehnya itu kami juga membutuhkan dukungan dan suport baik dari Pemkab maupun lembaga lain,” katanya.(red)

Leave a Reply

Top
error: Content is protected !!