You are here
Home > POLITIK > Dewan Pimpinan Daerah (PIMDA)Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Malut Bergerak 

Dewan Pimpinan Daerah (PIMDA)Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Malut Bergerak 

Ternate, Jurnalone.id – Setelah menerima mandat yang diamanahkan dari Ketua Umum I Gede Pasek Suardika dan Sekertaris Jendral Sri Mulyono, Takskin Dano dan Badarudin Gailea,
langsung bergerak mengkonsulolidir, merangkul, menemui Tokoh-tokoh Politik Maluku Utara, tokoh pemuda tokoh agama dan tokoh adat dan para aktifis.

Selanjutnya mengelar rapat bersama dengan berbagai elemen digelar di Sekertariat PKN di Kelurahan Tanah Tinggi, Kota Ternate Tengah (26/11/2021).

“Taskin Dano, yang sering di sapa oleh bang Fais Menyampaikan Dalam Pembentukan Struktur Partai di Provinsi maupun kabupaten kota di Malut mendapat respon dan tanggapan positif dari berbagai elemen di kalangan masyarakat, Maluku Utara,” kata Dano.

Lanjutnya, Ia juga menyempaikan dalam sela-sela pertemuan yang dihadiri Pengurus DPD dan 10 Pimpinan Cabang Kabupaten Kota, bahwa lebih Partai ini adalah Partai yang terbuka siap menerima, bisa bekerja sama secara gotong royong, mengedepankan nilai-nilai adat dan budaya, menjaga solidaritas dengan tetap menanamkan jiwa gotong Royong dan kemandirian dalam kebinekaan.

Bang Fais sapaan agrabnya juga menegaskan setelah terbentuk kepengurusan baik di Provinsi maupun Kabupaten dan Kota. “kami akan melakukan konsulidasi partai setelah deklarasi partai pada tanggal 13 Desember mendatang sekaligus membentuk anak cabang dan ranting di berbagai desa Kabupaten Kota di Jazirah Maluku Utara,” ucapnya.

dalam kesempatan ini Badarudin Gailea juga mantan anggota DPRD Provinsi Maluku Utara yang juga sebagai pemegang mandat menghimbau kepda seluruh pengurus agar bisa bekerja sama, tetap solid dan kompak mempersiapkan seluruh Infrastruktur Partai selain menghadapi ferivikasi dan kesiapan pemilu mendatang.

Selain itu juga sapaan agrap Badar juga menambahkan harus optimis PKN adalah Partainya Rakyat, era baru, harapan baru, Partai yang nantinya bersaing dan di perhitungkan di pemilu mendatang.(Rls)

Leave a Reply

Top
error: Content is protected !!