You are here
Home > Berita > TERKINI > Sukses Jalankan Tugas, Kadis PUPR Malut Apresiasi Panitia Hari Bakti PU ke 76

Sukses Jalankan Tugas, Kadis PUPR Malut Apresiasi Panitia Hari Bakti PU ke 76

Sofifi, Jurnalone.id – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Maluku Utara, Djafar Ismail berikan apresiasi kepada Panitia Pelaksana Hari Bakti PU ke 76 yang sukses menggelar seluruh rangkaian kegiatan pada Hari Bakti PU tahun 2021 kali ini.
Apresiasi itu disampaikan Djafar Ismail saat menyampikan sambutan pada acara rama-tama Hari Bakti PU ke 76 di Kantor PUPR Malut di Sofifi, Jumat (3/12/2021).

Menurutnya, Ketua Panitia Saiful Amin dan semua anggota panitia benar-benar bertanggung jawab atas tugas mereka dan mengerjakan semua tugas mulai dari kesiapan lomba menyambut Hari Bakti PU, berupa kegiatan sosial sunatan massal, Sofifi Run 10K, dan lomba lain di internal PU, dan puncaknya pada hari ini 3 Desember sebagai Hari Bakti PU dengan menggelar upacara telah berlangsung lancat dan sukses.

” Ketua Panitia dan jajarannya saya lihat luar biasa, baik pada malam hari masih berada di kantor mengerjakan tugas-tugas panitia. Panitia sukses gelar semua rangkaian mulai dari saat persiapan hingga acara puncak hari ini,” ungkap Djafar Ismail, Kepala Dinas PUPR Malut itu.

Kepala Dinas PUPR itu juga memberikan ketegasan kepada seluruh pegawai dilingkup PUPR Malut. Menurutnya Pegawai Negeri harus berjiwa tangguh, harus dan mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai tugas tanpa harus memikirkan imbalan.

” Apa yang kita kerjakan tanpa mengharapkan sentuhan dari mahluk, artinya jang mengharapkan sesuatu materi. Kita kerjakan semua itu soal keiklasan, jadi apa yang disampikan Ketua Panitia itu maknanya adalah kebersamaan, dan itu adalah tugas kita. Saya sampikan apa yang telah disampikan Menteri PU pada saat disampikan melalui sambutan tadi harus dimengerti, itulah orang PU” ucapnya,” tegasnya.

Sebelumnya dikesempatan itu, Ketua Panitia Saiful Amin saat menyampikan laporan panitia mengatakan, apa yang menjadi tugas panitia Hari Bakti telah menjadi tangung jawab dirinya dan sejumlah teman-teman yang ikut membantu kerja-kerja panitia. Kata Saiful, meski dengan keterbatasan tetapi telah dikerjakan dengan penuh keiklasan sehingga berhasil dilakukan.

” Saya sampikan untuk pegawai di lingkup PU jumlahnya kurang lebih 300 orang, namun yang berkerja untuk Hari Bakti hanya sejumlah orang saja. Saya harus sampikan disini kebersamaan itu penting, saya sangat hormati teman-teman yang membantu kerja panitia karena ini adalah kerja bersama, tepai saya tidak hormati teman-teman yang tidak mau bersama-sama,” ucap Saiful.(red)

Leave a Reply

Top
error: Content is protected !!