You are here
Home > Uncategorized > Pertina Kota Ternate Siap Gelar Musayawah Ke Tiga

Pertina Kota Ternate Siap Gelar Musayawah Ke Tiga

Ternate, JurnalOne.id – Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kota Ternate siap gelar musyawarah yang ke-III pada, 28 November 2021 setelah adanya rapat keputusan oleh Panitia Pelasana (Panpel) bersama Ketua Pertina Kota Ternate Nuryadin Rachman yang diwakili Sekertaris Mahmud Hi Ibrahim.

Upi Pelu selaku Kerua Penpel menyatakan, setelah dilakukan rapat ke dua yang dipusatkan di kantor Koni Ternate, telah disepakati  Mukot atau musyawarah Pertina Kota Ternate pada 28 November. ” Rapat kedua dari Panpel ini telah disepakati musyawarah  28 November serta bebarapa hal teknis lainya mulai disiapkan,”kata Upi didampingi Sekertarisnya Jainal S Bahri, Panita Pengarah Ibrahim Hi Kadam, beserta  sejumlah anggota panita,  Jumat (19/11/2021).

Lanjutnya, dalam rapat kedua ini merupakan tindaklanjut dari rapat pembentukan Panitia Pelaksana sesuai Surat Keputusan (SK) Pertina Kota Ternate, agar kerja-kerja Panitia Musyawarah yang bersandar pada AD/ART harus jalan dengan waktu telah ditentukan.

Ia juga menjelaskan, adapun peserta musyawarah sesuai hasil verifikasi data Pertina Kota Ternate terpadat 20 lebih Sasana, namun data tersebut untuk Sasana telah mengantongi SK kepungurusan hanya sebanyak 17 Sasana yang berpulang menjadi peserta musyawarah.

Meski demikian, dirinya menambahkan bahwa sesuai hasil rapat ke dua itu dihadiri langsung oleh Sekertaris Mahmud Hi Ibrahim untuk mewakili Ketua Pertina Kota Ternate Nuryadin Rachman karena berhalang hadir sehingga diberikan rens waktu kepada Sasana yang belum mengurusi SK kepungurusan.

” Jadi Panitia perlu menghimbu ke sasana belum ada SK pengurus agar secapatnya mengurusi SK pengurus ke Pertina Kota Ternate. Ada rens waktu bebarapa hari kedapan. Supaya menjadi peserta penuh dan mempunyai hak suara saat digelarnya musyawarah pada 28 November,” tandas Upi mengahiri. (Red)

Leave a Reply

Top
error: Content is protected !!