You are here
Home > OLAHRAGA > Wakapolda Malut Pimpin Olahraga Bersama Insan Pers dan Pembagian Masker Gratis

Wakapolda Malut Pimpin Olahraga Bersama Insan Pers dan Pembagian Masker Gratis

Ternate, Jurnalone.id – Kepolisian Daerah (Polda) Maluku Utara bersama insan Pers, Sabtu (13/11/2021) gelar olahraga jalan sehat bersama, selain menjaga imunitas tubuh tetap sehat juga bagian dari silaturahmi Polda Malut dan insan Pers.

Olahraga jalan sehat dimulai pada pukul 7.45 WIT dari halaman Polda Maluku Utara dan berakhir di Taman Nukila, Kelurahan Gamalama, Ternate.

Abdul Fataha, sebagai perwakilan Insan Pers dalam kesempatan itu menyampaikan, olahraga bersama Polda Malut adalah sebuah kehormatan besar dari Polda Malut sebagai mitra.

Apalagi olahraga bersama ini dipimpin langsung Wakapolda Malut, Brigjen Pol, Eko Praseriyo Siswanto dan Kabid Humas, Kombes Pol Adip Rojikan, serta sejumlah Pejabat Utama Polda Malut juga turut bersama Insan Pers.

” Sejak saya menjadi wartawan ini baru pertama kali saya ikut kegiatan olahraga jalan sehat bersama Polda Malut, ini selain kita menjaga kestabilan kesehatan kita, Kami juga merasa istimewa sebagai mitra Polda. Semoga kedepan kita terus jaga dan tingkatkan silaturahmi ini,” ucap Abdul Fata.

Semntara itu, Wakapolda Maluku Utara, Brigjen Pol, Eko Prasetyo Siswanto mengatkan, kolaborasi Polda Malut dan Insan Pers gelar olahraga bersama yang diinisiasi oleh Bidang Humas, diharpkan terus bersinergi membangun daerah ini.

Orang nomor 2 di Polda Malut itu juga mengharapkan, Insan Pers terus menyuwarakan kepada masyarakat pentingnya menjaga kesehatan terutama protokol COVID-19, mengunakan masker dan mengikuti vaksinasi, agar semua masyarakat Maluku Utara terbebas dari COVID-19.

” Kegitan yang diinisiasi oleh Bidang Humas merupakan silaturahmi antara Polda Malut dan Insan Pers, tujuanya kita bersama-sama membangun daerah kita ini. Saya harpkan juga agar teman-teman terus suarakan protokol COVID-19 agar masyarakat tak harus kendor mengunakan masker dan mengikuti vaksinasi,” harap Wakapolda dalam sambutannya.

Dikesempatan itu, Polda Malut menyerahkan ribuan lembar masker kepada Insan Pers. Selanjutnya masker tersebut dibagikan kepada masyarakat terutama para penguna jalan dengan mengunakan kendaran roda dua maupun empat disepanjang jalan Jabir Syah.(red)

Leave a Reply

Top
error: Content is protected !!