You are here
Home > Berita > TERKINI > Wali Kota M Tauhid Soleman Lantik Pejabat Eselon II

Wali Kota M Tauhid Soleman Lantik Pejabat Eselon II

Ternate, Jurnalone.id – Berdasarkan Surat Keputusan Wali Kota Nomor, 821.1/KEP/2888/2021 tertanggal 26 Oktober 2021. Wali Kota M. Tauhid Soleman resmi melantik sebanyak 8 pejabat eselon II dilingkup Pemkot Ternate.

Janji jabatan kepada 8 pejabat langsung dilakukan wali kota  M Tauhid Soleman, yang akan membantu dirinya dan Jasri Usaman sebagai wakil wali kota untuk menjalankan tugas.

Wali kota Ternate M Tauhid Soleman menyampikan, ke 8 pejabat yang dilantik, telah mengikuti uji kepatutuan yang digelar pemkota Ternate pada beberapa waktu lalu dan ke 8 pejabat telah dinyatakan lulus
sehingga hari ini dilantik.

” Pada hari ini pertama kali dilingkup pemkot Ternate menggelar pelantikan, dan ini proses yang sudah dilalui uji kepatutan (job fit). Sodara-sodara yang dilantik hari ini adalah amanah yang diberikan Allah SWT, sehingga amanah ini dijaga.
Kemarin kita melakukan pendatagan RPJMD, jadi teman-tenan yang baru dilantik langsung bertugas, selahkan menyusun progam kerja,” harap Wali Kota.

Berikut nama dan jabatan ke 8 pejabat yang telah dilantik, Samin Marsaoly jabatan sebelumnya sebagai Staf Ahli Wali Kota Bidang Pemerintahan, Hukum, dan politik. Jabatan baru Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPKSDM) kota Ternate menggantikan posisi Junus Yau.

Rizal Marsaoly, sebelum menjabata sebagai Kepala Dinas Periwisata, jabatan baru Kepala Badan Bappelitbangda kota Ternate.

Bahtiar Teng, sebelumnya menjabat sebagai Asisten Perekomian dan Politik, jabatan baru Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadi Satu Pintu (DPMPTSP) kota Ternate.

Mahdi Nurdin, sebelumnya menjadi sebagai Kepala DPMPTSP kota Ternate kini menjabat Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda kota Ternate.

M. Taufik Jauhar, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) kota Ternate, jabatan baru Staf Ahli Wali Kota Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda kota Ternate.

Adini Radjiloen, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah (BPKD) kota Ternate, jabatan baru Staf Ahli Wali Kota Tenate Bidang Pemerintahan, Hukum dan Polutik.

Isnainiy P Siradju, sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Wali Kota Bidang Ekonomi dan Pembangunan, jabatan baru Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) kota Ternate.

Safiaah M Nur, jabatan sebelumnya Sekertaris DPRD kota Ternate, jabatan baru Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah.

Wali kota M Tauhid Soleman berharap, dengan dilantinya ke 8 pejabatan baru ini dapat membantu dirinya bersama wakil wali kota untuk merealisasikan tugas untuk memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat kota Ternate. (red)

Leave a Reply

Top
error: Content is protected !!