You are here
Home > Berita > EKONOMI > PT Mahakarya Agra Hutan Pesona Siap Bantu Masyarakat

PT Mahakarya Agra Hutan Pesona Siap Bantu Masyarakat

Wasile, Jurnalone.id – Sosialisasi dan kunjungan dari tim audit pengelolaan hutan produksi lestari (PHPL) kementrian kehutanan di areal IUPHHK-HA, Wasile Utara, Desa Helitetor. PT Mahakarya Agra Pesona siap tindak lanjuti segala kebutuhan masyarakat yang ada di seputaran lingkar perusahan.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Kapolsek wasile, Camat wasile tengah, Camat wasile utara, Para kepala desa, Tokoh adat, Tokoh pemuda dan Tokoh agama. Serta masyarakat setempat, Minggu (24/10/21).

Yusran, perwakilan consultan dari kementerian Kehutanan RI ditemui awak media mengatakan bahwa dan CSR dari Perusahaan harus dapat di gunakan oleh masyarakat.

“Saran saya berapapun dana CSR yang ada di perusahaan harus di sampaikan kepada masyarakat dengan prinsip tepat sasaran dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” ujar Yusran.

Ia mengatakan dana tersebut akan diberikan oleh perusahaan sesuai dengan produksi perusahaan tersebut.

“Program CSR itu kewajiban perusahaan, dan itu di bebankan kepada perusahaan besar kecilnya sesuai produksi perusahaan tersebut,” ungkapnya.

Ia bilang semua Stockholders perlu mengawal, tentu harus dengan prosedur dengan benar. Yusran juga menambahkan dia bersama timnya masih sampai tanggal 28, Oktober 2021, dan laporan hasil tersebut akan dilaporkan ke dinas kehutanan provinsi Maluku Utara, balai pengelolaan hutan produksi wilayah 14 Ambon, dan kementerian.

Sementara itu, Muhammad Tadeus. General Manager PT Makakarya Arga Pesona. Bahwa ini sebuah kehormatan besar karena perusahaan kedatangan Consultan dari kementerian Kehutanan RI.

“Saya, kira banyak sekali masukan dan saran untuk kelangsungan perusahaan dengan masyarakat, dan kami akan tindaklanjuti lanjuti sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ungkapnya.

Muhammad Tadeus juga mengatakan bahwa keberpihakan perusahaan kepada masyarakat sangat di nomor satukan.

“Bagi kami perusahaan, masyarakat adalah bagian dari perusahaan juga, maka dukungan masyarakat atas kinerja perusahaan akan sangat membantu pembagunan daerah yang kita cintai bersama ini,” tatarnya.

Ia berharap segala dukungan semua Stockholders di Halmahera Timur maka pembagunan akan berjalan dengan baik.

“Ini adalah langka-langkah baik, dimana perusahan melalui dana CSR akan selalu membantu masyarakat,” pungkasnya.(isman)

Leave a Reply

Top
error: Content is protected !!