You are here
Home > Berita > TERKINI > Wakil Rakyat Jabar Kunjungi Pemondokan Kafilah STQN di Sofifi

Wakil Rakyat Jabar Kunjungi Pemondokan Kafilah STQN di Sofifi

Sofifi, Jurnalone.id – Hari ketiga Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) XXVI Tahun 2021 tingkat Nasional di Sofifi, Maluku Utara, Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) menyempatkan diri menyambangi pemondokan para Kafilah Jabar untuk silaturahmi.

Didampingi Kepala Biro Kesra Provinsi Jabar Drs H.Barnas Adjidin, Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Provinsi Malut Saifuddin Djuba, dan sejumlah anggota DPRD Jabar dari komisi V yang wakili oleh Cecep Gogom serta Tim Official berkeliling melihat secara langsung keadaaan para peserta saat berada dipemondokan yang terletak di perumahan ASN III Kelurahan Durian Kota Tikep, Selasa(19/10/2021).

Dalam kunjungannya Cecep Gogom mengatakan, ini dimaksudkan untuk melihat secara langsung kondisi para peserta yang tengah bertanding pada STQ. “Kunjungan ini untuk melihat secara langsung kondisi para kafilah termasuk kesehatannya. Kita berharap semua kafilah nyaman tinggal di sini selama mengikuti STQ,” ujarnya.

Pada kesepan itu juga Anggota DPRD Jabar, berkesempatan memberikan bingkisan tali kasih ke masing-masing kontigen kafilah. Ia berharap, bantuan yang diberikan jangan dilihat nilainya, namun dipandang sebagai bentuk perhatian dan kepedulian dukungan untuk para kuntingen yang sedang mengharumkan nama daerah.

Anggota DPRD Jabar juga mengucapkan, terima kasih kepada Pemprov Malut serta LO dalam hal ini, Biro Pengadaan Barang dan Jasa Malut yang telah menyediakan tempat bagi kontingen kafilah Jabar. ” Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemprov Malut yang telah memberikan pelayanan kepada seluruh kontingen kami. Kami memberikan apresiasi kepada BPBJ Malut yang telah di tunjuk sebagai LO untuk kontingen Jabar sebab pelayanan dan konsumsi Transportasi untuk kontingen Jabar semua terpenuhi dengan sangat baik,” jelasnya.

Untuk diketahui hari ke tiga STQN ini kontingen Jawa Barat berhasil mauk pada peringkat pertama sebanyak 2 orang baik pautra dan putri pada mata lomba golongan 5 Juz dan Tilawah serta golongan 10 Juz dan Tilawah, bahkan untuk mata lomba golongan 500 Hadist Jabar masuk pada peringkat ke dua.(red)

Leave a Reply

Top
error: Content is protected !!