You are here
Home > Berita > TERKINI > Dheni Tjan: Selama 20 Kali Hadir Pada Kegiatan STQN Kali Ini Malut Pelayanan Terbaik

Dheni Tjan: Selama 20 Kali Hadir Pada Kegiatan STQN Kali Ini Malut Pelayanan Terbaik

Sofifi, Jurnalone.id – Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) H. Hadi Mulyadi memberi pujian pada Pemerintah Provinsi Maluku Utara atas pelayan dirinya saat berada di Maluku Utara.

Tak hanya itu, Wagub Kaltim juga memberikan apresiasi kepada panitia melaui Dinas Pangan Provinsi Maluku Utara atas pelayan kepada rombongan kafilah asal Kalimatan Timur di Maluku Utara dan saat ini berada di pondokan perumahan ASN 2 di Sofifi.

Hal itu disampikan Wagub saat dirinya bersama Gubernur Maluku Utara Abdul Gani Kasuba, mengunjugi media Center STQ Nasional Ke XXVI.

“ Saya ucapkan terimakasih kepada Gubernur, seluruh instansi yang telah menyambut seluruh kontinen khusnya Kalimantan Timur dengan hati terbuka, dengan penuh rinag dan ini sangat luarbiasa, Kaltim ikut meramaikan STQ semoga yang terbaik,” kata Hadi kepada awak media.


Sementara itu Kepala Dinas Pangan Provinsi Maluku Utara Dheni Tjan saat di wawancarai media ini menyampikan, pemerintah daerah melalui panitaia tetap memberikan pelayan terbaik kepada para kafilah dan khususnya kafilah Kalimantan Timur.

Kata Dheni, pelayan diberikan sejak para rombongan kafilah tiba di bandara Sultan Babullah Ternate. Rombongan kafilah dirahkan menuju hotel transit di Ternate, selanjutnya di arahkan menju Sofifi sebagai lokasi pelkasanaan STQ Nasional Ke XXVI 2021.

“ Kami selaku Leasion Officer (LO) untuk Kalimatan Timur, kami memberikan pelayan terhadap rombongan kafilah maupin pak Wakil Gubernur Kaltim bersama rombongan. Kita melakukan penjemputan mulai dibandara sampi ke hotel Bella kemudian kita sama-sama ke Sofifi, kemudian diterima oleh Pak Gubernur sendiri,” kata Dhani Tjan, Kadis Pangan Malut itu.

Dheni Tjan juga menyampikan, panitia juga memfasilitasi Wagub Kaltim untuk mengunjugi pondokan para kafilah di perumahan ASN 2, sehingga Wagub Kaltim merasa pelayan dari Leasion Officer (LO) terbaik.

“ Di Sofifi kami juga memfasilitas Wakil Gubernur untuk mengunjugi kafilah yang ada di pemondokan di ASN 2. Dan alhamdulillah Pak Wagub maupun ketua rombongan kafilah Kaltim bahwa telah memberikan pelayan yang positif, bahkan mereka menyampikan kurang lebih 20 kali mereka mengikuti STQ tingkat nasional baru kali ini mendapat pelayan terbaik dari Leasion Officer (LO) Dinas Pangan kepada mereka dan sangat memberi apresiasi luar biasa,” ungkap Dheni Tjan.

Lanjutnya, Dinas Pangan yang menjadi Leasion Officer (LO) untuk Kalimatan Timur selama STQ Ke XXVI berlangsung, akan konsiten dengan pelayan yang sudah dilakukan ini, sehingga para kafillah benar-benar merasa nyaman semala mengikuti perlombaan STQ nasional di Sofifi ini.

“ Kami akan memberikan pelayan yang tebaik untuk kafilah Kalimantan Timut, selaama mereka mengikuti STQ di Sofifi ini. Sejauh ini belum ada kendala atau keluhan dari para kafila semoga mereka tetap nyaman atas pelayan kami,” ucapnya.(red)

Leave a Reply

Top
error: Content is protected !!