You are here
Home > KESEHATAN > Dukung Program Pemerintah, Gerindra Haltim Gelar Kegiatan Vaksinasi Massal

Dukung Program Pemerintah, Gerindra Haltim Gelar Kegiatan Vaksinasi Massal

Wasile, Jurnalone.id – Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerakan Indonesia Raya (DPD Gerindra) Maluku Utara, kembali melakukan Road Show dan melaksanakan Kegiatan Kemanusiaan. Jumat (24/09/20) di Kantor DPC Haltim.

Ketua DPD Gerindra Malut, Muhaimin Syarif mengatakan Kedatangan partai DPD Gerindra Malut di Kabupaten Halmahera Timur, adalah bagian dari agenda konsolidasi partai. “Ini adalah agenda road show dari DPD. Sejak saya di berikan amanah oleh DPP sebagai ketua DPD Maluku Utara, dan ini merupakan program kerja kami yaitu road show di Kabupaten dan Kota,”kata Muhaimin Syarif.

Ia bilang ada yang berbeda dalam kunjungan kerja kali ini dimana bukan hanya sebatas konsolidasi dan rapat pengurus, namun ada kerja kemanusiaan yang dilakukan. “Ada tanggung jawab dari DPP dalam kerja kerja kemanusiaan yang dalam bentuk kegiatan vaksinasi massal bagi masyarakat sebanyak 5 Ribu orang,” ujarnya.

Semua kegiatan akan masif berjalan disemua kabupaten Kota di Maluku Utara. “Harapan kami kunjungan bagi kader harus giat dalam bekerja sebagai petugas partai, dan membantu program pemerintah serta kami akan terus menilai capaian DPC Haltim secara intens,” harapnya.

Untuk Harapan 2024, DPD Gerindra punya ekspektasi besar dengan mimpi besar para kaders dan simpatisan dapat bekerja maksimal untuk mencapai satu fraksi. “Ada kaders terbaik kita yang akan kita dorong untuk jadi bupati dan wakil bupati di Halmahera Timur, diantaranya bang Jufri, Pak Latif Mole, dan ketua DPC Gerindra Pak Nyoman. Kader-kader ini kita persiapan bagian dari kompetitor di halmahera Timur,” tutupnya.(Iman)

Leave a Reply

Top
error: Content is protected !!