You are here
Home > Berita > TERKINI > Imran Lolory: Kita Harus Move On, Bersama Bupati James dan Wabup Djufri Muhammad Untuk Halbar Yang Lebih Baik

Imran Lolory: Kita Harus Move On, Bersama Bupati James dan Wabup Djufri Muhammad Untuk Halbar Yang Lebih Baik

JAILOLO – Menyikapi perdebatan di media tentang diskualifikasi Persihalbar dari ivent Pra musim Liga III PSSI Wilayah Timur beberapa waktu lalu, memancing mantan Calon Wakil Bupati Imran Lolori angkat bicara.

Imran Lolory mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menghentikan perdebatan soal diskualifikasi Persihalbar.

“Sebagai anak daerah, saya memberikan support kepada Ketua dan Pengurus Persihalbar, agar terus berjuang dan bekerja keras, sehingga kedepan Persihalbar dapat mengikuti ivent liga III PSSI, sebab panitianya dipastikan lebih objektif dan profesional dari pada panitia Pra musim liga III,”kata Imran, disampaikan saat di hubungi melalui via handphone, Kamis (23/9/2021).

Menurut Imran, digugurkannya Persihalbar pada pra musim liga III PSSI Wilayah Timur, seakan akan membuat isu bola kaki di Halbar telah menjadi bola liar, yang di goreng -goreng dan dijadikan konsumsi politik oleh segelintir kalangan, ini semua sepatutnya dihentikan,”harap imran.

Jojo Im sapaannya, menuturkan, perdebatan itu tidak ansich bicara soal bola kaki, tetapi lebih pada perbedaan pandangan dan kepentingan politik. Menurut Imran, kita mestinya segera move on, dan lupakan perbedaan kepentingan politik masa lalu, sehingga kita menjadi lebih objektif dan rasional dalam mengomentari dan menilai.

“Saya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama dengan Bapak Bupati James uang dan Wakil Bupati Djufri Muhammad, agar bersama sama membangun hubungan yang lebih Jujur dengan saling menyatukan dan menguatkan,”ujarnya.

“Saatnya semua stakeholder harus berkolaborasi untuk membangun daerah, termsuk membangun olahraga sepak bola di Halbar, terutama Persihalbar dan Persibu,”ungkapnya.

Mantan Kepala BPBD Halbar ini Juga mengatakan, Kita harus lebih dewasa, dengan hubungan yang bernuansa kawan dan lawan, harus kita ganti dengan hubungan antar mitra. dengan maksud Kemitraan untuk membangun Daerah ini.

“Kita tidak perlu berbuat gaduh karena bola kaki. Sebab saat ini, yang membuat gaduh dan menenangkan kegaduhan, semuanya sama-sama punya kepentingan,”terang Imran.

Di penghujung teleponnya, Putra Asli desa Lako Akelamo ini menambahkan, bahwa dirinya menaruh harapan besar kepada pemerintahan James uang dan Djufri Muhammad, agar dapat berjalan sukses dalam melaksanakan tugasnya.

“Kalau pemerintah ini sukses, masyarakat juga yang akan mendapatkan manfaatnya,”tegas,Imran.(red)

Leave a Reply

Top
error: Content is protected !!