You are here
Home > PEMERINTAHAN > Walikota Apresiasi Program Wahan Visi Indonesia di Ternate

Walikota Apresiasi Program Wahan Visi Indonesia di Ternate

TERNATE, Jurnalone.id – Wali Kota Ternate M. Tauhid Soleman menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada acara Penutupan Area Program Ternate, Wahan Visi Indonesia yang berlangsung di ball room, Grand Dafam Hotell, Senin (20/9/2021).

Dalam sambuntanya, Walikota M. Tauhid Soleman menyampikan, meberikan apresiasi atas kemitraan pemeritah kota Ternate dengan Wahana Visi Indonesia yang telah berlangsung selama 15 tahun.

Pemerintah Kota Ternate sendiri membukan pintu kemitraan dengan pihak-pihak lainnya untuk kita bersinergi dan berkolaborasi dari seluruh sektor pembangunan untuk mewujudkan masyarakat kota Ternate yang makmur dan sejahtera.

” Saya yakin tujuan memakmurkan dan mensejahterakan masyarakat ini kita wujudkan secara bersama-sama,” ucapnya.

Selaku wali kota, Ia meminta maaf apabila dalam waktu 15 tahun kemitraan bersama Wahana Visi Indonesian terdapat kekurangan dan keleman namun dibalik itu semua tujuan dari sebuah kemitraan untuk bagaimana kita mewujudkan tujuan dan visi bersama dalam perjalanannya pasti terdapa kekurangan dan kelemahan.

“Alhamdulillah apa yang telah kita laksabakan bersama kelak menjadi sebuah hal yang bermanfaat bagi masyarakat terutama bagi anak, harapan saya kiranya kemitraan seperti ini terus berlanjut karena masih banyak tugas dan tanggungjawab kita kepada masyarakat yang wajib kita penuhi, jadi hari ini (kemarin,ref) cuma berakhirnya program dari pendampingan anak yang di sponsori oleh Wahana Visi Indonesia, tapi untuk kegian dalam pendampingan pendemi Covid-19 masih tetap berjalan,” harap wali kota. (red)

Leave a Reply

Top
error: Content is protected !!