You are here
Home > PEMERINTAHAN > Serah Terima Jabatan Camat Maba Berjalan Aman dan Lancar

Serah Terima Jabatan Camat Maba Berjalan Aman dan Lancar

Haltim, Jurnalone.id – Serah terima jabatan Camat Maba, Kabupaten Halmahera Timur, maluku Utara, dari Robert Barbakem, kepada Johannis Tahalele sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kecamatan Maba, sesuai dengan Berita acara Serah terima jabatan Camat dan semua aset kecamatan, berlangsung di Aula Kantor Camat Maba, Selasa (14/9/2021).

Robert Barbakem pada saat memberikan sambutannya, Ia berpesan kepada semua staf kantor camat agar mentaati dan mendukung program yang dilakukan oleh camat yang baru, dan juga kepada kepala desa dan BPD agar membantu camat yang baru. Dalam kesempatan itu pula, Robert meminta maaf apabila selama jabatannya sebagai camat Maba selama 5 Tahun ada kesalahan yang dilakukan, mohon maaf, ucap Robert.

Camat Maba Johannis Tahalele, dalam sambutannya, “ nama Pemerintah Daerah, dan Masyarakat Kecamatan mengucapkan terima kasih kepada Robert Barbakem yang mana selama 5 Tahun mengabdi sebagai Camat Maba, apa yang sudah dijalankan oleh camat lama akan dilakukannya demi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Kecamatan Maba,” ucap Johannis.

Suasana haru dan sedih menyelimuti disela-sela acara Serah terima Kepala Kecamatan Maba, terutama bagi Staf kantor Camat Maba, rata -rata wanita terlihat sedih dan berlinang air mata disaat Robert memberikan sambutan dan mengucapkan maaf, dan bukan hanya terjadi di staf kantor camat, namun juga terlihat wajah Kepala Desa dan BPD yang hadir juga terlihat sedih, membuat suasana di Aula Kantor Camat senyak berapa saat.

Acara serah terima jabatan Camat Maba dilakukan dengan penandatanganan berita acara serah terima, dan sekaligus melakukan serah terima jabatan Camat, antara Jabatan Camat lama Robert Barbakem kepada Johannis Tahalele Selaku Pelaksana Tugas (Plt) Camat Maba yang baru, dan juga cendramata dari staf kantor camat kepada Robert Barbakem, sebagai tanda ucapan terima kasih. Usai dari acara Serah terima, dilanjutkan dengan rapat perdana Camat dengan Para Kepala Desa dan BPD.

Hadir dalam acara Serah terima jabatan Camat Maba, Ketua TP. PKK Kecamatan Maba yang baru, Anista Tahalele Pareda, Koramil Maba, Kapolsek Maba, Pihak PT. Antam, Satgas Pamrahwan Buli, Kepala Desa dan BPD se Kecamatan Maba, berjalan aman dan lancar.(Iman)

Leave a Reply

Top
error: Content is protected !!