You are here
Home > HUKRIM > Polres Morotai Terima 15 Anggota Bintara

Polres Morotai Terima 15 Anggota Bintara

MOROTAI – Lulus dari seleksi Bintara Kepolisian Republik Indonesia, 15 Anggota resmi bergabung ke Kepolisian Resort Kabupaten Pulau Morotai. Ke 15 anggota Bintara Remaja itu nantinya di tugaskan di kesatuan Dalmas Polres Pulau Morotai.

“Dari 15 anggota Bintara Remaja ini nantinya ditugaskan di Polres Kabupaten Pulau Morotai,”ucap, Kapolres Pulau Morotai AKBP. Aan Hardiansyah. Rabu(8/9/2021).

Anggota Bintara Remaja baru ini, Kata Aan Hardiansyah, saat mereka masuk kedinasan, Polres Morotai telah melakukan penyambutan dengan ritual atau kegiatan yang sudah menjadi tradisi dari Polres itu sendiri.

“Kami telah menyambut Bintara Remaja ini dengan menggunakan tradisi pemandian dengan air kembang, sekaligus mereka juga kami kenalkan dengan lingkungan tugas di Polres setempat,”paparnya.

Aan menambahkan, dari 15 anggota personil baru itu nantinya diharapkan dapat memberikan kontribusi sosial kepada masyarakat. Terlebih dalam hal pelayanan kepada masyarakat yang sudah berjalan di wilayah Pulau Morotai.

“Tentunya, harapan kami kepada 15 anggota Bintara Remaja yang baru ini dapat memberikan pelayanan baik kepada masyarakat,”pungkasnya.(oje)

Leave a Reply

Top
error: Content is protected !!