You are here
Home > Berita > TERKINI > Sambut Putry Regina, Bupati James Ucapkan Terima Kasih

Sambut Putry Regina, Bupati James Ucapkan Terima Kasih

JAILOLO – Bupati Halmahera Barat(Halbar) James Uang menyambut kedatangan Anggota Pasukan Pengibar Bendera(Paskibraka) Nasional pada HUT RI Ke-76, Putry Regina Dogouru. Proses penyambutan Bupati terhadap siswa asal SMA Nusantara Halbar itu berlangsung di lobi lantai satu Kantor Bupati Halbar, desa Porniti, Kecamatan Jailolo, Selasa(24/8/2021).

Amatan media ini, Putry Regina Dogouru tiba dipelabuhan Jailolo sekitar pukul 08.15.Wit, kemudian Putry langsung diarahkan keliling Kota Jailolo dan langsung menuju kantor Bupati Halbar.

Setibanya dikantor Bupati, Putry disambut langsung oleh orang nomor satu Halbar sekaligus melaksanakan acara ramah tamah.

Dalam acara ramah tamah tersebut, Bupati Halbar James Uang menegaskan, bahwa Putri Regina sebagai salah satu Paskibraka tingkat nasional asal daerah Halbar yang sudah melaksanakan tugas di istana negara.

“Tugas yang dijalankan Putri Regina itu merupakan suatu kebanggaan bagi daerah,”ungkap, James Uang, Sembari mengucapkan, Terima kasih Putri Regina yang sudah melaksanakan tugas, dan mengharumkan nama daerah di kanca Nasional.

Politisi Partai Demokrat ini juga menyampaikan, semangat patriotisme yang didapatkan di Jakarta, dapat memberikan spirit untuk membangun diri, sehingga kedepannya bisa menjadi orang yang sukses.

“Pekerjaan yang paling gampang di atas muka bumi ini adalah mencari jodoh, tetapi yang harus di dahulukan itu pekerjaan yang sulit seperti mengejar cita-cita,”tegas, James kepada Putry.

James menambahkan, Mengikuti anggota Paskibraka tingkat nasional harus dijadikan sebagai motivasi spirit yang kuat, sehingga dengan landasan itulah akan membawa Putri menuju kesuksesan.

“Selaku Pemda Halbar, berterima kasih kepada Putry Regina Dogouru yang sudah mengharumkan nama daerah didepan Presiden RI. Kami juga memberikan apresiasi kepada pihak yang terlibat yang membawa Putry asal Halbar ini sampai pada Paskibraka di tingkat Nasional,”tandas, James.(J0-1)

Leave a Reply

Top
error: Content is protected !!