You are here
Home > Berita > TERKINI > Bupati Ubaid Jadi Inspektur Upacara HUT RI ke 76 di Halmahera Timur

Bupati Ubaid Jadi Inspektur Upacara HUT RI ke 76 di Halmahera Timur

Maba, Jurnalone.id – Bupati Kabupaten Halmahera Timur Provinsi Maluku Utara, Dr. Ubaid Yakub memimpin upacara pegibaran bendera memperinga HUT Ke-76 Republik Indonesia di Halaman lapangan Pendopo Jiko Mobon, Selasa,(17/8/ 2021).

Upacara Peringati HUT RI yang digelar Pemda dilakukan dengan peserta upacara secara terbatas dari kalangan TNI, Polri, dan PNS. Hadir Forkopimda Haltim serta sejumlah Kepala OPD.

Mengingat peringatan kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini berlangsung di tengah pandemi virus corona. Sehingga jumlah peserta pun dibatasi demi kebaikan bersama.

Meski demikian, pelaksanaan HUT Ke-76 Republik Indonesia berlangsung secara khidmat dan tidak mengurangi nilai-nilai kebangsaan.

Bupati Ubaid Yakub menyampaikan bahwa, dalam peringatan HUT ke-76 Republik Indonesia ini semua elemen masyarakat harus bahu-membahu membawa Indonesia Tangguh dan Tumbuh. Menghargai peran para pahlawan yang berkorban demi bangsa dan negara.

” Momentum peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2021, dapat menyadarkan semua untuk bersatu dalam satu tekad menjadikan Indonesia sebagai negara yang dicintai rakyatnya dan disegani oleh bangsa-bangsa lain di dunia, serta memberikan keamanan dan kenyamanan serta kesejahteraan bagi seluruh lapisan masyarakat,” ungkap Ubaid.

Usai upacara, Bupati, Wakil Bupati, dan jajaran Forkopimda dan rombongan menuju aula untuk mengikuti upacara peringatan detik-detik Proklamasi HUT Kemerdekaan RI ke-76 dari Istana Negara Jakarta secara virtual.(Isman)

Leave a Reply

Top
error: Content is protected !!