You are here
Home > Berita > EKONOMI > Sambut HUT RI ke 76, Polres Ternate Berbagi Paket Bansos Untuk Warga Difabel

Sambut HUT RI ke 76, Polres Ternate Berbagi Paket Bansos Untuk Warga Difabel

Ternate, Jurnalone.id – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu dan warga terdampak COVID-19, Kepala Kepolisian Resor Ternate AKBP Aditya Laksimada menyalurkan paket sembako kepada warga Kota Ternate, Senin (16/08/2021).

Namun kali ini Penerima bantuan Sosial dari Kapolres adalah Ikatan Keluarga Difabel di wilayah Kota Ternate. Bantuan sosial yang diberikan berupa Beras, Mie Instan, Gula, Teh, dan Minyak goreng, sebagai kebutuhan sehari-hari warga.

Kapolres Ternate, AKBP Aditya Laksimada mengatakan, penyaluran bantuan sosial kepada Ikatan keluarga Difabel merupakan bentuk kepedulian Polres Ternate dalam menghadapi pandemi COVID-19 serta menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76.

Sehingga dengan bantuan paket sosial dapat meringankan beban para keluarga Difabel, dimana saat ini warga tegah dibatasi dengan wabah virus corona.

“Untuk itu dengan bantuan dari Polres Ternate ini, semoga bisa bermanfaat bagi para Keluarga Difabel. Selain itu saya berpesan untuk tetap di rumah, rajin cuci tangan, gunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan jaga pola hidup bersih dan sehat,” ucap Aditya, Kapolres Ternate.

Selaku pimpinan di Mapolres Ternate, Ia mengajak kepada Ikatan Keluarga Difabel jika mau megikuti vaksinasi Polres siap memberikan pelayan agar keinginan vaksinasi bisa dapat terwujud.

” Kami mengajak apabila hendak melaksanakan Vaksin, Polres Ternate siap mengantar senyedikan sarana angkutan dan petugas siap menjemput,” ucap Aditya Kapolres.(02/ red)

Leave a Reply

Top
error: Content is protected !!