You are here
Home > ADVERTORIAL > Rayakan HUT RI ke 76, Darma Wanita Persatuan PUPR Malut Gelar Aksi Sosial

Rayakan HUT RI ke 76, Darma Wanita Persatuan PUPR Malut Gelar Aksi Sosial

Ternate, Jurnalone.id – Darma Wanita Persatuan (DPW) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Maluku Utara, ikut memeriyahkan HUT RI ke 76 dengan menggelar kegiatan sosial sebagai bentuk keperdulian sasama, Minggu (15/08/2021).

Kegiatan sosial yang dipimpin langsung Ketua Darma Wanita Persatuan PUPR, Hajija Djafar Ismail itu, membagikan extra food kepada para tenaga medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Hasan Busorie Ternate, yang menjadi rumah sakit rujukan COVID-19.

Selain memberikan extra food kepada tenaga medis, Hajija Djafar Ismail bersama anggota juga memberikan sentuhan sosial kepada masyarakat kota Ternate, khusuanya para penguna jalan dengan membagikan 3000 lembar masker, beberapa titik di kota Ternate.

Kegiatan sosial Ketua Darma Wanita Persatuan (DPW) dan anggita itu sebagai bentuk keperdulian sosial guna dapat menekan angka penyebaran COVID-19 di Wilayah Maluku Utara, khususnya di Ternate.

” Untuk kegiatan yang kami lakukan masih berhubungan dengan situasi sekaran ini. Sekarang ini masih pandemi, kami bagikan masker kepada masyarakat dan berikan extra food kepada tenaga kesehatan, ini semua sebagai bentuk keperdulian sesama,” ungkap Ketua DPW PUPR Malut Hajija Djafar Ismail.

Kegiatan sosial dalam yang di gelar Darma Wanita Persatuan PUPR Malut juga bagian dari memeriyahkan HUT RI ke 76 agar kegiatan sosial pada hari kemerdekaan dapat merubah situasi sekarang ini.

” Kita berharap kondisi pandemi saat ini segera berakhir, agar aktifitas masyarakan kembali normal seperi dulu. Saya mengajak masyarakat menaati protokol kesehatan,” harap, Hajija.(02/ADV)

Leave a Reply

Top
error: Content is protected !!