You are here
Home > KESEHATAN > Kapolres Ternate Tinjau Vaksinasi Merdeka Kie Raha

Kapolres Ternate Tinjau Vaksinasi Merdeka Kie Raha

Ternate, Jurnalone.id – Kapolres Ternate, Maluku Utara, AKBP Aditya Laksimada meninjau sejumlah lokasi pelaksanaan vaksinasi merdeka Kie Raha yang dilaksanakan oleh tim kesehatan dari kepolisian dan tim kesehatan Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 Kota Ternate.

Usai melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi di Pasar Bastiong, Kecamatan Ternate Selatan, Kapolres Ternate, pada Jumat (06/08) hari ini mengatakan Polres bersama tim kesehatan dari Satgas Penanganan COVID-19, menggelar pelaksanaan vaksinasi merdeka Kie Raha ini dilaksanakan d di empat lokasi, yakni di Kampus IAIN Ternate, Kawasan depan Jatiland Mall, Aula Mapolres Ternate dan Pasar Bastiong.

Kapolres menjelaskan, bahwa pelaksanaan serbuan vaksinasi merdeka Kie Raha dilaksanakan selama tiga hari kedepan, karena tujuannya adalah dalam rangkah memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-76 pada 17 Agustus 2021 mendatang.

“Kami siapkan empat lokasi untuk pelaksanaan vaksinasi merdeka Kie Raha yang dilaksanakan oleh tim kesehatan ini, tujuannya adalah untuk mempermuda pelayanan di tengah aktivitas masyarakat di Kota Ternate, guna mendapatkan pelayanan secara optimal,” kata mantan Kapolres Halmahera Barat itu.

Kapolres mengajak kepada masyarakat di daerah ini untuk bersama – sama menyuskseskan pelaksanaan serbuan vaksinasi yang ditargetkan oleh pemerintah yakni 2 juta orang per hari, guna mengendalikan penyebaran COVID-19 di tanah air.(cr/02)

Leave a Reply

Top
error: Content is protected !!